Ocehan Gue Nih :D

Banner

Photobucket


Hai, tukeran banner yuks. Isi box comment di bawah ya :D

Friends

Photobucket


bharockisme







banner sikonyols


Warung Donat | Catatan Harian Pencita Donat






9 comments:

  1. hul, bannernya udah terpasang tuh :D
    check aja di sini >> http://sikonyols.blogspot.com/p/teman-sikonyols.html


    tapi coba deh check script di banner kamu itu, ada yang salah nih :)

    linknya bukan ke blog, tapi ke album photobucket punya mu :D

    ReplyDelete
  2. Banner terpasang di Warung Donat ..

    Mohon pasang balik di ->http://profil-kuntoro.blogspot.com/2013/04/tukar-donat.html

    #Thanks

    ReplyDelete
  3. Banner blognya udah dipasang di www.ajefathoni.com
    Silahkan cek di page "blogwalking"

    ReplyDelete
  4. Bannernya udah dipasang di http://ridhozulandra.blogspot.com/
    ditunggu ya

    ReplyDelete
  5. Bannernya udah terpasang ziuma dot com / link.html
    ditunggu balasannya.

    ReplyDelete

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...