Ocehan Gue Nih :D

Friday 26 October 2012

Lagu-lagu yang Bikin Merinding

PERHATIAN !!!!

JANGAN BACA POSTINGAN INI SENDIRIAN!
JANGAN BACA POSTINGAN INI MALEM-MALEM, APALAGI MALEM JUMAT!
JANGAN BACA POSTINGAN INI SAMBIL NGUPIL!

EFEK BACA POSTINGAN INI TANGGUNG JAWAB MASING-MASING

*lebay ah*


Malemmmmmmmmmmmmmm...
Setelah sekian lama gak muncul diberbagai dunia maya, akhirnya hari ini dapet kesempatan buat ngebuat postingan :D

Beberapa bulan belakangan, gue sibuk sama urusan kampus. Entah itu urusan akademik maupun non akamdemik (organisasi maksudnye). Gak tau juga kenapa gue sekarang jadi aktip ikut organisasi, tapi organisasinye gak pake acara demo-demoan soalnya kampus gue pada sibuk ngurus praktikum daripada demo-demoan :|

Sama kayak semester kemaren, semester ini praktikum gue makin berat. Kerjaan tiap malem nulis laporan seabreg yang bikin jari-jari gue keriting dan kapalan #yeahmahasiswa

-----------------------------ending for sesi curhat mencurhat-------------------------------------

Kalian pasti suka dengerin lagu kan? Genre musik yang kalian sukaa apaan? Pop? Rock? Country? RnB?

Kali ini gue mau ngebahas lagu-lagu serem yang bikin bulu ketek (baca : kuduk) berdiri versi gue. Cekidot.....

1. Lingsir Wengi


Siapa yang gak tau lagu ini, lagu ini terkenal dengan keseremannya. Konon, katanya sih kalo dengerin lagu ini malem jumat, bakal ada yang dateng.
Hii, serem ah~
*sumpahh gue sendiri ga berani mencet tombol play*

2. Antara Ada Dan Tiada - Utopia


Lagu ini nge-booming waktu ada serial 'antara ada dan tiada' di salah satu stasiun tipi swasta. Sampek sekarang gue masih suka merinding kalo dengerin lagu itu. Hii, serem~

3. Tinggal Kenangan


Gak tau ini lagu siapa. Lagu ini nge-booming waktu gue smp. Katanya sih ini lagu bikinan seorang cewek yang cowoknya meninggal. Dulu sih bikin merinding, sampe sekarang sih. Hii, serem~

Udah dulu yaa, kayaknya segitu dulu pustingan gue. Emang pendek pake banget ^.^v
Lagu-lagu serem lain menurut kalian? Share di box comment yah :D

6 comments:

  1. kalo yang pertama iyaa !!! ini lagu serem abiss..
    kalo yang kedua ama ketiga sih biasa aja, serem lagi itu di youtube, karlmeyer, itu nyang denger ada sampe bunuh diri segala ~~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha makanya gue juga gak berani mencet tombol play.
      gloomy sunday bukan?

      Delete
  2. yang pertama judulnya aja udah serem hahah..
    besok ah dengerin kalo malam ini takut didatangi anak kuntil hhh

    ReplyDelete
  3. gue berani

    udh bosan dengarin lagu lingsir wangi

    ReplyDelete
  4. Yάπĝ ke satu kayaknya emang serem walau pun gue kagak pernah denger! Kalo Yάπĝ ke dua mah kagak serem itu malah lagu favorit gue! Yάπĝ ketiga menurut gue serem serem ªJª! Hahaha....:v

    ReplyDelete
  5. baca postinganya sambil dengerin lagunya coldplay atau dream theather biar suasananya nggak sepi

    ReplyDelete

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...