Ocehan Gue Nih :D

Sunday, 9 September 2012

September Ternyata Tidak Ceria

Dan yak, postingan kali ini bakal diisi dengan curhatan lagehh, karena judulnya nyambung sama postingan kemaren... *siap-siap klik tanda eks merah*
Hari ini gue resmi jadi jomblo lagi, setelah 2 bulan kurang 1 hari, hati gue sempet diisi sama orang. Ya, emang bener kata orang jaman dulu. Apa aja kalo gak direstuin orang tua pasti bakal gagal, gue misalnya.


Gue emang 'belom' boleh pacaran. Yaa, pasti banyak deh ya alasannya bokap gue, tapi gue yakin pasti alesannya punya tujuan yang baik, gue yakin. Sudahlah, yang berlalu biarlah berlalu. Sekarang waktunya, fokus ke kuliah, urusan jodoh biarin aja ngalir kayak air. Gak usah dicari ntar bakal dateng sendiri kok, kan manusia diciptain berpasang-pasangan. Hihi.

Bicara soal pasangan, biasanya tiap orang punya tipe yang berbeda untuk mencari pasangan mereka. Gue, sebagai manusia juga punya dong. Dan mumpung lagi jomblo nih, kali aja ntar ada yang merasa punya tipe kayak yang gue mau, gak muluk-muluk kok. Misalnya....

1. Gak Perlu Ganteng Yang Penting Enak Di Liat
Ya kira-kira punya wajah seperti ini lah, gak ganteng tapi enak diliat xD

Ya emang gak perlu ganteng kok, cukup supaya enak diliat aja. Ntar juga tuanya bakal keriput. wkwk.

2. Baik dan Perhatian
Mantan gue yang kemaren perhatian dan baik banget, guenya aja yg bandel hehe :D
Harus banyak sabar ngadepin gue B-)

3. Beruang
Gak munafik dan bukannya matre, semua cewek emang gitu :D

4. Setia
Cewek mana yang mau pacarnya gak setia kan? Gue juga cewek *busungin dada*

Udah ah, yang lain bisa dikondisikan wkwk.

Oh iya, sekarang gue udah punya sketchbook sama drawing pen, so sekarang gue bisa lebih giat belajar gambar :D

Sketchbook sama drawing pen baru
Gambar pertama di sketchbook baru :D

Nyoba-nyoba dan hasilnya, memuaskan!

Gambaran nyokap :D

Gambarnya kakak gue yang super cerewet xD


Mau gambar taylor swift cuma agak terlalu gak mirip :\
Udahan yah segitu aja xD
see you next post :D

15 comments:

  1. sumpaah kereeeen :D . Blognya gue follow ya, jgn lupa follback ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahah makasiihh :D
      sudah di followback :D

      Delete
  2. 1 2 3 4 dan 5 bisa gue turutin, berarti kita jadian dong :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paling modus, ntar malah PHP :P

      Delete
    2. aduh om rambun, nyepik lagi nihh wkwkw

      Delete
  3. Jomblo ya ? hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahh sama.
    suka sama gambar yang ke 4 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk salam jomblo eaah :D
      iyaa itu gambar kk gue, dia emang jago. apalagi bikin ukiran bali :D

      Delete
  4. When you lose, don't lose the lesson. Nah, sekarang saatnya cari pacar baru yg jauh lebih baik =)

    ReplyDelete
  5. kak Kepen : makasih sarannya kak :D hihi ciyee yg lagi di cina :D

    ReplyDelete
  6. tinggalin jejak ah~ hihi mau dong muka gue digambar :3 pliiiiissss

    ReplyDelete
    Replies
    1. wheheh kan kemaren udah gue bikinin vektor, cek deh di postingan bulan agustus :D

      Delete
  7. ijin komen, skalian blogwalking.
    sketchnya cakep. hehe
    btw, nice blog win ;)
    keep bloging

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi nemu blog winda dimana kak? thanks udah mampir kapan-kapan main ke samarinda ya xD

      Delete
  8. kreatif....
    cantik...good....
    hehehe....
    kunjungin blog ane juga yha kaka

    ReplyDelete
  9. Zayn mah udah enak diliat, ganteng banget juga kak..
    hehe salam kenal :)

    ReplyDelete

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...