Ocehan Gue Nih :D

Saturday, 29 January 2011

Cuma Fiktif Belaka

Apa ya yang mau gw tulis? Gw mau nyeritain satu kisah yang fiktif belaka.

Thursday, 27 January 2011

SEPARO - SEBELAS IPA LORO 2009/2010


Kali ini gue mau bercerita tentang sebuah kelas dimana gue ngerasa nyaman dan tenang di dalamnya. Gue merasakan suka dan duka bareng semua penghuni
SEPARO. Semuanya!! Tanpa terkecuali!! Di kelas ini juga gue menemukan arti dari kebersamaan dan kekompakkan yang sebelumnya belum pernah gue rasain. Di kelas ini gue ngerasa bebas. Gue mau teriak, gue mau nangis, gue mau jingkrak-jingkrak juga semua anak-anak SEPARO bisa nerima. Masalah demi masalah emang sering datang, tapi masalah-masalah itu malah ngebuat kita semakin kuat. Semakin merasakan kebersamaan.

Oh iya gue sampe lupa ngenalin apa itu
SEPARO? Dimana itu SEPARO? Gimana itu SEPARO? okee sekarang gue akan nyeritain satu persatu, cekidoott....

SEPARO adalah sebuah kelas istimewa yang ada di SMA Negeri 2 Samarinda. Terdiri dari 46 orang siswa. Mungkin nama SEPARO itu agak sedikit pasaran (coba aja search di google pasti nemu ratusan ribu lebih wkwkw), tapi karena anak-anak SEPARO adalah anak-anak kreatif, kami berhasil menemukan sebuah arti yang tersirat dari kata SEPARO.
 
S = Smart
E = Energic
P = Possitive
A = Atractive
R = Rational
O = Optimis

 

Yap itu lahh arti yang tersirat dari kata SEPARO. Dan itu berhasil ditemukan saat Lomba Mading hha.

Kebersamaan SEPARO terbukti dengan seringnya memenangi lomba-lomba yang di adakan antar kelas. Kemenangan yang paling menonjol adalah pada lomba mading, sampai-sampai karena sering memenangi lomba mading SEPARO dipercaya sekolah untuk mewakili lomba antar kota dan hasilnya pun mendapat juara 3.

SEPARO, tempat menemukan kebersamaan dan kekeluargaan. Tidak ada yg bisa mengusik kebersamaan SEPARO. Tembok pertahanan SEPARO terlalu kuat untuk ditembus. well karena aku capek ngetiknya jadi yaa sampe sini ajaa yaa. hihihi. see you...

SEPTEMBER WISH


Cerita ini agak mirip sama cerita gw. Miris emang ==" tapi nama , tempat kejadian , dan bagaimana kejadian itu terjadi semuanya udah gw rubah, beda sama yg gw alamin. Cuma sedikit gw sisain buat di ceritakan. Well, selamat membaca cerita amatiran dan bahkan gak nyambung ini.




SEPTEMBER WISH =="





"Gw mau balik ke bulan agustus taun lalu!! Dimana semuanya mulai menjadi MASALAH BESAR!! Walau keadaan mulai membaik, gw mau yg kek dlu !! Arghh, penyesalan selalu datang belakangan."



^^^



Kringg Kringgg ...



Bel tanda pulang sekolah berbunyi. Semua murid-murid SMA 18 terlihat sangat gembira karena hari itu hari terakhir mereka sekolah dan liburan akhir semester ada di depan mata.



Sama dengan murid lainnya, Sera, yang nama lengkapnya adalah Aurel Sera Handayani pun terlihat sangat gembira. Ia bersama ketiga orang temannya berjalan menuju gerbang sekolah. Mereka berencana untuk pergi nonton bersama .



^^^



"Gw gak suka sama keadaan sekarang !! Gw udah nyoba ngebuka hati gw buat orang lain ! Tapi apa ? Ga ada hasilnya ! Itu semua karena kebodohan gw sendiri !!"



^^^



Sambil mengisi liburan, Sera mendaftarkan diri untuk mengikuti bimbel di sebuah lembaga bimbingan belajar. Di minggu pertama mengikuti bimbel, Sera telah mengenal separuh isi kelasnya.



Suatu hari, ia tidak sengaja berpapasan dengan kakak tingkatnya di bimbel. Hatinya berdecak kagum. Apalagi dia perhatikan kakak tingkatnya itu sangat baik dan wajahnya tidak jauh beda dengan Dony, kekasihnya saat itu.



Ronald. Nama kakak tingkatnya itu. Sera tidak sengaja mendengarnya ketika teman Ronald memanggilnya.



^^^



Karena rasa kagum itu lah Sera mencari informasi tentang Ronald. Tidak lah susah untuk mendapatkan nomor handphone Ronald. Karena Nita teman sekelasnya di bimbel di kabarkan dekat dengan Ronald. Hanya dengan meminjam ponsel Nita, Sera dengan mudah mendapatkan nomor handphone Ronald.





Bukan karena terlalu agresif, tetapi Sera sangat penasaran dengan Ronald. Ia juga berencana ingin mencomblangkan Nita dengan Ronald.





^^^





Malam itu, Sera membuka ponselnya. Kedua jempol tangannya dengan lincahnya memencet tombol di ponselnya.



Ia mengirim sms kepada Ronald.



To : Ronald

Hey

-Sent



Drtt drtt ..



From : Ronald

siapa ?

-Recived


To : Ronald

Gw Sera yg papasan sama kk waktu itu

-Sent


From : Ronald

Oh, iya gw inget. Knp dek? Tw nomor gw drmana?

-Recived


To : Ronald

Nyolong dr Nita. Tw kn? Ehem ehem ..

-Sent


From : Ronald

Oh Nita. Knp dek ehem ehem gtu ?

-Recived


To : Ronald

Gpp kak. Keanya ad yg suka sama Nita nih

-Sent


From : Ronald

Eh eh, siapa dek?

-Recived


To : Ronald

Siapa lg ? Ya ka Ronald lah :D ciee

-Sent


From : Ronald

Hah ? Gw ? Gak lah. Gw uda nganggep Nita itu kayak adek gw sendiri, gak lebih

-Recived


To : Ronald

Loh kok? Pdhl kn kak Ronald dket sama dy? Dmana2 slalu cerita bedua

-Sent



To Be Continued
*cerita ini udah lama banget gue ketik cuman sampe sekarang gue gak sempet nyelesain :( huuftt*

Welcome to My 3rd blogs :)

yaayyy ini adalah blog ketiga gue, setelah dua blog yg sebelumnya gue lupa userr dan passwordnya wkwkw (parahh).

mungkin tar lewat blog ini gue akan ngungkapin semua feel gue. soo jgn bosen-bosen yaa untuk ngebaca :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...