Ocehan Gue Nih :D

Saturday 29 January 2011

Cuma Fiktif Belaka

Apa ya yang mau gw tulis? Gw mau nyeritain satu kisah yang fiktif belaka.

Cerita gak ya gw? Hmm... Oke deh :)

Dua tahun yang lalu. Waktu itu sih waktu yg ga tepat mungkin untuk nemuin sosok seperti dia, sebut saja dia Mr.X. Soalnya waktu itu gw lagi ga LAJANG. Tapi kok dalam waktu tiga hari aja gw jd suka merhatiin Mr.X gitu. Ehh, ternyata orangnya juga sama :) mulailah gw ber-sms-an ria dengan Mr.X. Dari ngebahas hal yang gak penting, sampe hal yang konyol banget. Tapi suatu hari dia ngirim sms panjanggg banget dalam Bahasa Inggris, isinya semacam puisi gitu. Dan... degg... setelah gue baca sampe habis gw nemuin inti dari smsnya itu. Tapi gw berlagak aja gak tau, dan dengan polosnya gw nanya ke Mr.X, "maksudnya apa ya? hahah". Dan Mr.X pun ngejelasiin dan malah ngebuat gw semakin degg.. Jantung gw serasa copot. Malam itu gw #galau banget. Gw ngeasa kacau. Di satu sisi gw masih punya cowok, dan di satu sisi gw gak bisa ngebohongin hati gw kalo gw juga punya feel ke Mr.X. Dan akhirnya gw pun netapin GUE GAK MILIH SIAPA PUN :) Yap, dua-duanya gak gw pilih, cowok gw, gw putusin dan Mr.X gw tolak.

Saat itu gw ngerasa bersalah banget. Tapi yaah mau gimana lagi. Gw bimbang banget. Gw bingung. Si Mr.X pun ngerasa kecewa tapi dia tetep bisa nerima. Gw dan Mr.X masih tetep  ber-sms-an ria. Gw masih akrab sama dia. Dia juga masih tetep ramah dan baik sama gw :)

And then, kurang lebih 9 bulan pun berlalu (kek orang ngandung ya hahaha) Mr.X pun kembali ngebuat gw jadi degg.... Well dia kembali nembak gw whhsahah di saat gw lagi patah hati hahah. Andd andd andd gw emg ga bisa bohong kalo gw masih punya feel ke Mr.X. And apa yang terjadi??? Gue nerima dia whahahahah. Yap yap bulan-bulan pertama, kedua, dan ketiga bahkan keempat, kelima, dan keenam, gw masih baik-baik aja sama dia. Sampe suatu saat ada satu masalah yang gue gak inget itu apa ngebuat gw dan Mr.X lost contact :( dia kek marah gitu ke gw, gw gak tau apa. Percekcokan pun di mulai yihaaa. Gw gak smsan sama dia selama tiga bulan mennn. Ya gue anggap gw dan dia gak ada hubungan apa-apa lagi!! haha. Gw mulai mencari yang lain tapi gak bertahan lama menn. Ada yang 4 jam, yang 1 minggu, yang LDR lah hahah tapi gw emg gak niat makanya bentar aja haha. Dann karena capek gw mutusin jadi single (baca : jomble)selama kurang lebih 2 bulan hahah. Tepat satu taun satu bulan, tiba-tiba Mr.X kembali mengusik gw. Dia minta maaf dan well di situ lah gw dan Mr.X benar-benar berakhir. Emang bagusnya temenan aja kali ya ahahah. Tapi sampe sekarang gw dan dia masih baik-baik aja bahkan masih sering jalan bareng :)


Okee gw capek nulis nih, udahan yahhh :)
makasih udah nyempetin baca :)

*cerita hanya fiktif belaka, tentang kebenarannya silahkan tanya langsung ke gw hahah*

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...