Ocehan Gue Nih :D

Sunday 3 April 2011

Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan

dicopy dari sebuah twitter @huhulwinda :

mau nyampah waktu pertama kali masukk d'blassone
#1 kesel banget knp harus gue yang pisah dari kelas gue yang lama
#2 ih kelas apaan nih ga ada yg gue kenal kecuali temen gue waktu kelas 2 dulu
#3 ih kok meja depan udah ada tasnya gak asik banget
#4 segini aja ya penghuni kelas ipa 1 dikit banget
#5 *pas pak mudofar masuk* siapa itu ya? serem mukanya :D
#6 *lama kelamaan* eh enak juga cara ngajarnya pak mudofar *dan sekarang pun tetap enak dan mudah dimengerti* :D
#7 *pas bulan bahasa* semangat ngikutin lomba terutama mading sama musikalisasi *ternyata walau cuma sebulan d'blassone udah kompak*
#8 *pas pengumuman lomba bulan bahasa* d'blassone memenangi beberapa lomba, walau gak juara 1 kami cukup banyak memborong piala
#9 semenjak lomba itu gue semakin yakin kalau Tuhan itu sudah menakdirkan gue untuk ketemu org2 aneh di d'blassone
#10 dan gue pun semakin yakin kalo gue beruntung banget bisa masuk kelas ini, kata @Thagi05 sih d'blassone itu kelas paket lengkap
#11 kelas paket lengkap itu, semua talenta ada disini hanya di d'blassone :D
#12 yaa walaupun banyak badai menghadang, banyak masalah yang mencoba merusak tembok pertahanan d'blassone *tapi kami selalu bisa nyelesein*
#13 dan hal terakhir yang bakal kami inget sama tua dan bangka adalah kemaren dan hari2 sebelumnya :D
#14 kami sibuk banget ngebuat sesuatu yg spesial, eits tapi tetep gak lupa belajar :D
#15 hasil nya sangat memuaskan, banyak yang senang sama karya kami, bahkan salah satu koran di samarinda mempublikasikannya :D
#16 memang sesuatu yang dikerjakan sama2 itu selalu baik dan memuas hasilnya :D
#17 dan satu PROJECT TERBESAR d'blassone adalah bisa lulus UN dan tetap menjaga kekompakan :D
#18 ini yang terakhir "GUE BANGGA BISA JADI SATU SAMA D'BLASSONE" *gue skrg pngen nangis, knp tadi di skola pas disuruh nangis gak bisa ya?*

sampai jumpa kawanku, smoga kita slalu menjadi SEBUAH KISAH KLASIK UNTUK MASA DEPAN #lovedblassone :D

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...