Ocehan Gue Nih :D

Saturday 21 January 2012

Mencoba Hal Baru

Hay, malem :)
Mumpung malem ini gue gak ada kerjaan, gue mau nge-post tentang hal baru banget, yang gue lakuin. Apa itu? Gue bikin ComicStrip. IYA COMIC STRIP! *sengaja diulang biar makin kaget*

ComicSrip itu semacam komik pendek (bukan cuma cerpen aja yg pendek, komik juga ada). Hihi.
Gue heran, gue suka yang beginian kenapa masuk farmasi? Ya soalnya gue juga suka kimia. Dan menurut gue, farmasi ilmunya gak bisa dipelajari otodidak, maka dari itu pilihan gue jatuh kesitu.

Eh, daripada kelamaan ngelantur, yuks liat K-Strip bikinan gue yang masih amatir. Cekidot...

*maaf ya watermarknya berlebihan, takut kecolongan*

Oke, malem ini cukup segitu. Semoga postingan ini bermanfaat dan memberi inspirasi. Selamat malam :)

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...