Ocehan Gue Nih :D

Monday 6 February 2012

Today

Maaf banget, postingan kali ini gue curhat securhatnya tentang kejadian hari ini yang, well, monoton dan biasa dan banyak deh. Hihi. Yang mau baca monggo, kalo bisa tinggalkan jejak dengan komentar nanti saya blogwalking balik ke blog anda. yang ga minat baca juga gapapa. No problem Hihihi.


Hoamm, capeknya double banget hari ini. Di mulai dari hari pertama kuliah dengan kebingungan jadwal yang katanya ada pengenalan lab/praktikum/sejenisnya, yang ternyata ga ada. IYA GA ADA! *sengaja diulang supaya keliatan sebel*

Bela-belain bangun jam setengah enam pagi, dari yang biasanya bangun jam sembilan pagi. Di bela-belain mandi dingin-dingin, sarapan lima suap, sampe bawa jas lab yang belum pernah di sentuh sama sekali, apalagi digosok (setrika). Eh ternyata sampe kampus, "Praktikumnya mulai minggu depan". Ya, ampun, gue stress banget. Mana masih jam setengah delapan kurang lagi, masih tiga jam lebih memulai kuliah perdana di smester dua ini.

Mau pulang ke rumah males banget bolak-balik, mau hemat bensin. *maklum anak kuliahan, bukan anak kost* Yah, daripada balik lagi ke rumah nanggung gak tau mau ngapain, akhirnya gue mutusin cari makan di daerah sekitar kampus bersama Ven-ven, Manulang, Nia, dan Aisyah. Nyampe di warung makan, eh ternyata masih tutup. Kata mas penjaganya 15 menit lagi baru buka. Yowes lah daripada cari tempat lain akhirnya gue sama temen-temen gue nunggu warung itu buka.

Lebih dari 15 menit, perut udah keroncongan, warung belum buka. Untungnya gak lama, anak kecil yang kerja di warung itu nanya pesenan kita. Akhirnya, tinggal nunggu makanan dateng. Tiba-tiba  mas-mas warung itu nanya pesenan minum. Demi menghemat kantong, kami berlima pesen es teh. Eh, kata mas-nya es tehnya lagi direbus, yang ada cuma es jeruk. Mau nunggu takut kelamaan, tenggorokan udah kering, akhirnya pesenlah es jeruk yang harganya beda seribu sama es teh.

Kurang lebih 10 menitan, datanglah makanan. Gue makan dengan lahap. Singkat cerita, makan udah selese, gue, Ven-ven, sama Manulang bingung mau kemana lagi, masih ada dua jam sebelum masuk kuliah. Yah, si Ven-ven pun sms si Jul, tau Jul kan? Yang pernah gue ceritain di postingan-postingan dulu, cari aja, modem lagi lelet untuk hyperlink *curhat*. Ga taunya si Jul juga belum pulang, dia lagi di perpus Universitas Mulawarman. Demi ngabisin waktu, akhirnya gue, dan dua manusia ajaib itu ke perpus juga.

Masuk perpus, ga bawa apa-apa. Duduk, langsung nebeng notebook Jul, numpang wifi-an dan ngedit blog di wordpress (klik). Wah, seru juga blogging di wordpress, gak kerasa udah jam setengah 11 aja. Panik. Matiin laptop, langsung caw ke kampus.

Sampe di kampus ternyata baru beberapa yang dateng. Yaudah langsung masuk kelas, cari tempat stategis. Ahh, adem. Samarinda panas bangett hari ini, lumayan ngadem di kampus, eh. Gak lama, kelas mulai penuh. Sumpek juga ngeliat kelas penuh. Puftt, serba salah. Dosen pun masuk, ibu Yurika, Farmakologi. Yahh, belum sepenuhnya siap dengan materi kuliah hari ini sebenarnya, tapi gue nyoba cerna sedikit. Sedikit banget, soalnya daritadi gue nguap mulu. Hoamm.

Akhirnya, doesn gue pengertian juga. Waktu ngajar masih setengah jam, tapi materi udah selesai, artinya kuliah selesai. Gue langsung keluar dan menuju kelas di gedung satunya. Kesian, fakultas baru, gedung masih ga ada, huft. Tapi walau gedung masih nebeng, syukurlah, fakultas gue masih bisa menuhin fasilitas yang memadai.

Masuk kelas lagi, disambut hawa ac yang menyejukkan hati *lebay banget*. Duduk ngadem lagi gue dalem kelas. Mau manfaatin wifi kampus, tapi pake hape lelet bener. Akhirnya gue nebeng lagi notebook si Jul. Ga tau mau ngapain. Iseng buka google maps. Iseng ngerjain temen-temen yang asalnya di negeri-negeri nan jauh di mato, walau masih daerah Kaltim, hihihi.

"Eh, kamu darimana? Tarakan ya? Tarakan itu ada di peta gak sih?" tanya gue ke Pite.
"Woo, sialan. Ya ada lah" jawab Pite.
"Ayo buktiin di google maps"

Gue ketik aja tuh di kotak pencarian google maps,'Tarakan'. Eh yang keluar malah daerah di amerika sono. Setelah ngasi embel-embel Kalimantan Timur, baru lah keluar tu peta. Hihihi. Pite, ternyata Tarakan ada juga ya di peta. *kabur, takut di jitak*

Memang google itu fasititasnya keren banget, kemaren, gue serasa pulang kampung ke Bali. Nyari-nyari rumah gue yang ada di sono. Wuih, rindu juga tenyata sama kampung halaman. Sampe bapak juga ikut udik nyari rumah tetangganya, sambil nostalgia. Maklum lama gak pulang, terakhir 2008. Bzzz.....

Back to topic..
Lagi asik-asiknya, eh dosen masuk. Mata kuliah botani farmasi. Ah tentang tanaman, bisa tambah ngantuk. Gue iseng aja corat-coret gambar gak jelas. Dan itu sukses bikin gue gak ngantuk lagi dan kembali mencerna kuliah hari ini.

Tepat pukul 2.15 pm (itu pun harus diingetin, kalo enggak keterusan sampe jam 3 mungkin) kuliah selesai. Seneng. Laper banget. Pulang cepet-cepet. Liat hape. Gak sengaja liat status bbm Fara, '@scp with vk dan thagi'. Aaaa, gue panik. Gue pengen ikut. Ternyata Thagi di Samarinda. Emang dasar tu anak gak ngasih tau dia liburan disini. Cepet-cepet gue sms vk mereka ada dimana. Gue buru-buru ganti baju, gak pake makan lagi, nyusul mereka ke sono. Tapi ya gue mampir dulu ke atm, mau transfer sambil ambil duit buat jalan. Kelamaan make tu mesin, atm gue hampir kemakan, untung keluar lagi. Hihihi.

Sampe di SCP (Samarinda Central Plaza), gue langsung naik ke lantai lima, masuk ke Happy Puppy. Baru masuk disambut para lekaki berbadan putih bersih dan... melambai. Untungnya mereka pengunjung juga, bukan kerja disitu. Sayang banget, cakep-cakep tapi.....

Gue langsung naik ke lantai 2 hepap, ruangan 210. Kyaa, akhirnyaa, reunii reuniiii. Foto-foto sebentar, milih lagu, nyanyi. Tapi karaoke hari ini terasa lama. Karaoke sambil kelaperan. Hohoho.

Agak terasa lama karaokeannya, di akhiri dengan lagu Party Rock Anthem-nya LMFAO, gue, Thagi, Fara, dan Vika pun bergegas cari tempat foto. Sampe di tempat foto, ketemu Alya, temen SMA juga, dia lagi foto sama, eh pacarnya. Eaaaa, Alya yang terkenal pendiem ternyata punya pacar. Hihihi. Long last ya sayang :*

Alya dan pacarnya selesai. Gue, Thagi, Vika, dan Fara langsung nyerbu masuk ke dalam box foto itu. Dan, sesi pemotretan di mulai. Berikut foto-fotonya.

Dan sesi pemotretan pun selesai, lanjut ke tempat makan. Tapi sayangnya kali ini Vika pulang duluan, hiks. Gue, Fara, Thagi, memutuskan makan di Delima (sorry gak pake sensor, bukan postingan bebayar kok). kita bertiga mesen. Foto-foto lagi. Makanan dateng. Namanya hotplate, piringnya emang bener-bener panas kayak knalpot yang habis dipake jalan jauh, sampe-sampe makanan pesenan Thagi mendidih di atasnya. Selesai makan, nemeni Fara beliin mama-nya makanan. Dann pulang ke rumah masing-masing. Sampe rumah gue di marahin, apesss, kelamaan jalan. Bzz, ngurung diri di kamar. Nyeken foto. Bikin postingan. Dan, inilah akhir dari postingan kali ini. Selamat malam. Hihihi

4 comments:

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...