Ocehan Gue Nih :D

Monday 30 April 2012

Elo Nge-blog Buat Apa Sih?

GUE BUKAN ARTISS !!!!
*ya emang kali*

"pinter gambar?"
enggak.

"pinter nyanyi?"
enggak juga

"pinter masak?"
(wahh pertanyaan menjebak nih)

"pinter buat cerita?"
enggak jugaaa

"terus ngapain nge-blog?"
ya gapapa sih. blog ini gue jadiin media, ajang menuangkan semua sampah dan unek-unek gue. gue selalu ngerasa 'ada hal' yang emang harus menuangkannya disebuah tempat yang gak ribut, gak banyak bacot, selalu ngedengerin curhatan gue

Come on guys, bagi-bagi alesan dong kenapa kalian nge-blog? untuk apa? kira-kira nge-blog sekedar iseng atau hobby aja sih?


No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...