Ocehan Gue Nih :D

Monday, 24 December 2012

Good Bye 2012

Helooooo thereeeee, hampir sebulan lebih enggak mosting (atau emang udah sebulan lebih). Entahlah.
Kesibukan praktikum dan segala embel-embel yang berupa tugas kuliah lah penyebabnya. Kalo lagi suntuk, udahlah, otak ga bisa mikir bawaannya pengen males-malesaaaaan aja :3 *eh kok malah curhat ya*

2012..
banyak yang terjadi di tahun ini dalam kehidupan gue, mulai dari percintaan, perkuliahan, pertemanan, perdebatan, kekesalan semua jadi satu dan terangkum dalam salah satu ruang di memori otak.

2012..
gak bakal terlupain. walau udah jadi masa lalu, yang ada manis, asem, dan paitnya, tetep bakal jadi kenangan terindah.

2012..
terlalu banyak hal menyenangkan yang terjadi, banyak hal yg ngebuat gue berfikir dewasa, banyak hal yang ngebuat gue intropeksi diri di tahun ini, banyak hal yg memotivasi gue, dan gak jarang juga banyak hal menyedihkan dan luka yang terjadi di tahun ini.

Selamat datang 2013, selamat tinggal 2012.
Mari kita jadikan masa lalu sebagai bekal di masa depan.
Nite :)


2 comments:

  1. sealamat tahun baru [duluan walau masih beberapa hari lagi]

    ReplyDelete

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...