Ocehan Gue Nih :D

Friday 11 October 2013

Lagi?

Lagi-lagi gue harus menumpahkan curhatan di blog ini. Gak ada maksud sebenernya, cuma bingung mau cerita ke siapa.
Gue udah semester 5. Makin ke sini gue makin mengenal sifat-sifat temen-temen gue, sifat gue. Iya gue sengaja instropeksi diri, buat ngerubah semua hal yg menurut gue emang perlu dirubah.
Oke. Gue pernah ngebahas mengenai 'over analyst' di salah satu postingan blog ini (sorry gak bs hyperlink soalnya ngeposting lewat henpon). Gue dulu waktu awal-awal kuliah sempet kena sindrom itu sih. Gue suka langsung asumsi-in sesuatu tanpa liat dari berbagai sudut pandang. Tapi itu dulu, sekarang udah enggak.
Beberapa bulan ini gue jadi pengamat sifat dan watak orang. Karena apa? Itu tadi, gue gak mau kembali 'over analyst' kayak dulu. Jadi semacam detektif gitu, gue pelan-pelan memperhatikan gerak-gerik orang-orang disekitar gue. Dan beberapa yg gue amatin, asumsi pertama gue TERNYATA BENAR adanya. Gue udah gak tau mau mesti gimana, yang jelas ini pembelajaran buat gue. Gue gak pernah dan gak mau marah, tapi jauh dilubuk hati terdalam gue kecewa. Gak ada yang salah sebenernya, cuma orang emang bisa berubah seiring berjalannya waktu. Gak ada yg perlu minta maaf dan dimaafin. Karena apa? Ya itu tadi, ga ada yang salah dan perlu disalahkan. Gue emang tetep seperti dulu, tapi hati gue susah lupa. Bukannya mau inget-inget kejadian ini, cuma ya gak diingetin aja refleks inget. Ya mau gimana lagi? Udah lah, emang perlu jatuh dulu supaya tau jalan mana yang berlubang, supaya gak jatuh lagi di lubang yang sama.

Salam Super,
WH
11.10.13
1:41 pagi

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...