Ocehan Gue Nih :D

Saturday 28 December 2013

#BangBujangdotcom : Bang Bujang - Web Suka-suka Saya

Helooo bloggers, lama tak bersua. Heheh.

Biasalah, sekarang kerjaan nambah. Gak cuma kerjain laporan sendiri, tapi juga periksa laporan praktikan. Tapi tetep happy dong pastinya. Banyak hal yang bisa gue pelajari dan gue ambil manfaatnya dari kesibukan gue. Salah satunya adalah, gue mulai berani ngomong dimuka umum. Ya dong, masa di muka Lo! Hihi, becanda ah!



Kali ini gue cuman mau memperkenalkan satu website ketje nan keren *ealah* dimana gue, salah satu personilnya. *sungkemin pembaca satu-satu*

Walaupun sibuk, gue tetep bakal sempetin posting di rubik #MovieAddict. Gak tiap hari sih, untungnya semua krunya mengerti gue banget apa adanya, gue dikasih jatah nulis dua kali sebulan *mata berbinar*

Yak, website yang gue bilang ketje nan keren tersebut adalah apalagi kalau bukan #BangBujangdotcom.

bangbujang.com
Bukan bermaksud menyaingin atau bahkan ikutan tenar seperti Nyunyudotcom, tapi website ketje ini lahir karena impian para personilnya ingin menghibur dan menyajikan sesuatu, yah bisa dibilang berguna buat pembacanya. Personilnya pun hidup berjauhan *oke ini apa*. Kami hidup berbeda pulau. Ada yang dari pulau Kalimantan, Bali, Jawa, dan Sulawesi. Keren kan? *angkat kerah baju*

Beberapa rubik menarik dan pastinya menghibur disajikan dalam tampilan latar belakang berwarna hijau. Simple, but elegant. Yap, penampilan websitenya sangat sederhana, tapi tentu kesan elegan tidak ditinggalkan. Tiap artikel dan tiap rubik punya gambar ilustrasi sendiri. Keren kan? Keren dong, buka dulu deh. Wihihiihi.

Berikut adalah beberapa rubik yang disajikan dalam #BangBujangdotcom.

#MovieAddict
Rubik ini bakal ngebahas 'all about movie', dari preview sampe review film-film lama, baru dan akan datang. Bahasanya bakal sederhana dan pembaca bakal dibuat paham dengan beberapa paragraf singkat, karena penulisnya bukan lain pasti gue sendiri. Hihihi.

#Moozic
Dari namanya tentu kalian tau kan ini rubik tentang apa? Yap, kalau tadi semua tentang per-film-an, rubik kali ini bakal ngebahas tentang lagu, entah lagu yang bikin cepat move on atau lagu keren yang sesuai dengan hari spesial di minggu itu. Liat aja, ilustrasinya sapi. Lucuk. Penulisnya juga lucuk, namanya Adit. Iya, kawancut yang suaranya ketje badai itu.

#Jomblonology
Wooo, kalo rubik ini jangan dianggap remeh deh, soalnya penulisnya itu adalah "The Master of Jomblo" sampai-sampai dia bisa bikin bidang ilmu baru, Jomblonology. Keren kan? Abon, bisa dipanggil abon ayam atau sapi, ngakunya sih anak SMA, tapi jangan percaya soalnya dia udah kumisan terus badannya ten pack. Haha, becanda loh! *sungkemin Abon*

#KamarGaLiNam
Salah satu rubik yang bakal ngebahas tentang 3, 5 atau 6 hal apa aja yang biasa terjadi di kehidupan kita sehari-hari. Penulisnya adalah Sabila. Iya gue sama dia cantik berdua di #BangBujangdotcom *oke ini apa*

#MamiCorner
Jangan terkecoh dari judulnya, penulisnya bukan cewek. Serius. Rubik ini jadi surprise aja deh, karena artikelnya berlum nongol. Kalau penasaran, buka bangbujang.com aja deh hueheheheh.


Ah, akhirnya kita sampai juga di penghujung postingan ini. Sekian deh postingan gue kali ini.
Buruan ke bangbujang.com lagi banyak salju loh!

4 comments:

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...