Ocehan Gue Nih :D

Wednesday 9 April 2014

Hello Dunia Maya!

Selamat malam pemirsahhh!
Duh, udah jamuran kali ya ini blog udah lama gak dibelai. Jablay!

Dih. Maaf ya guys, gue terlalu (sok) sibuk di dunia nyata jadi jarang membelai dunia maya. Iya jarang banget. Mau ngepost lewat handphone juga susah, udah ada waktu eh malah kecapean. Jadinya malah keliaran di dunia mimpi.

Di postingan ini gue bingung sebenernya mau ngepost apa. Mau cerita dunia perkuliahan, terlalu kompleks. Mau cerita tentang tugas akhir gue, duh gue jadi keingetan tugas dari pembimbing gue. Mau bikin cerpen, gak ada ide. Jadi gue mau ngapain? Entah.

Karena bingung, di post ini gue bahas gambar-gambar gue aja deh ya yang rajin gue upload di instagram gue @windahuhul (jangan lupa di follow ye, numpang promosi sekalian hihi)

*nb : maaf kalo kualitas gambarnya gak bagus, maklum kamera handphone udah gak fokus
 
Selasa, 08 April 2014 - Ceritanya ini Pevita Pearce, cuma ya gitu, gak mirip -_-

Selasa, 08 April 2014 - Ini Taylor Swift kebanyakan makan cabe ijo, matanya jadi ijo gitu

29 Maret 2014 - Selena Gemes di sela-sela mata kuliah Undang-undang dan Etika Kefarmasian, maafkan saya pak, kuliahnya bikin ngantuk

8 Maret 2014 - Ini Taylor Swift tapi...

25 Februari 2014 - Hadiah ulang tahun buat temen gue yang paling cantik ! Ahaha

21 Februari 2014 - Muka gue sendiri -_-

09 Februari 2014 - Penyemangat hidup gue, means everything to me :)


Yah, mungkin cukup sekian deh postingan kali ini. Gambar gue emang biasa banget, tapi gue gak akan pernah berhenti belajar supaya makin jago! Kalo mau liat lebih banyak, silahkeun langsung ke TKP, instagram gue maksudnya.

Selamat malam!

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...