Ocehan Gue Nih :D

Monday, 28 December 2015

Khalifa Food dan Tempat Oleh-oleh Baru di Samarinda


Aloha! Long time not see, gaes.

Udah lama nih gak nge-post lagi. Mau alibi apalagi ya? Soalnya sekarang mah, pengangguran. Hahaha!

Kali ini aku mau ngepost tentang Samarinda nih, tepatnya sih tempat buat beli oleh-oleh khas Samarinda. Rugi dong kalo ke Samarinda gak bawa oleh-oleh, ya kan?


Nah, tempat beli oleh-oleh yang lagi nge-hitz di Samarinda adalah Gerai Panglima. Gerai Panglima ini letaknya ada pusat kota kok, di Jalan Juanda 55A. Kalau kesini bilang aja sama supir taksi (angkot di Samarinda biasa dipanggil taksi) mau ke Juanda, terus berenti deh di dekat Juanda 7. Cari deh bangunan yang didominasi sama warna merah dengan tulisan "Roti Durian Panglima."

Gerai Panglima tampak depan
Pertama kali masuk kesini, kamu bakal disambut sama karyawan Gerai Panglima yang ramah-ramah loh. Jadi jangan takut gak dilayani deh. Nanya apa aja bakal dijawab kok, asal jangan nanya kapan kamu punya pacar aja. Hahaha.
Ini namanya Mas Adip, doi bakal nyambut kamu kalo belanja kesini loh. Jangan lupa minta nomor henpon doi ye. LOL
Gerai Panglima gak pernah sepi euy, noh pelanggan sampe beli kardusan. Whoaaa!
Yap, Roti Durian Panglima di Gerai Panglima bisa dibilang 'menu andalan' nya Gerai Panglima. Karena Roti Durian Panglima ini satu-satunya dan roti durian pertama di Indonesia! Wuih! Roti Durian Panglima sendiri punya dua varian rasa loh, Original dan Keju. Soal rasa nih, gausah diragukan lagi, udah gak bisa dideskripsikan lagi pake kata-kata. LOL. Duriannya itu loh MBELEBER alias banyak pake banget.

Salah satu varian roti durian panglima, roti durian keju!

Eits, disini gak cuma ada Roti Durian aja loh. Kalo kalian penggemar berat durian, selain roti durian ada juga sus durian dan bolu gulung panglima, uwuuuuuw. Terus ada juga oleh-oleh khas Samarinda lain, kayak amplang, lempok durian, dodol, dan gula gait. 




Dan yang baru lagi nih disini ada bakery baru yang namanya Khalifa Food. Khalifa Food ini adalah sebuah merk dari Panglima Roqiiqu Group (PRG) yang nyediain aneka bakery yang pastinya Halal, berkualitas, dan enaaaaak karena Khalifa Food diciptain oleh seorang Chef dan Baker Internasional, cuy! Soal rasa berarti gak diraguin lagi dong, udah pasti enak banget-bangetan. Soal harga? Tenang, Khalifa Food gak bikin kantong jebol kok karena harganya melegakan banget.

Produk dari Khalifa Food sendiri nih gaes, ada yang namanya Pisang Bolen. Pisang yang dibikin sedemikian rupa terus ada coklat di dalemnya. Ashooooy. Berasa makanan mahal coy! Wakakaka. Ini nih ada beberapa penampakan dari produk Khalifa Food.
Ini nih Pisang Bolen yang uhuyyyyy enak bingit!






Gimana? Gimana? Udah mulai ngiler? Udah mulai laper? Aku sih udah mulai laper dari tadi ngeliat foto makanan dulu. Hahaha.

Yok ah ke Samarinda, ntar aku ajak beli oleh-oleh disini. Pake duit sendiri tapi ya? Ahahaha!

2 comments:

  1. Foto-fotonya bikin ngilerrr.. :D

    ReplyDelete
  2. Rekomend banget nih.. cocok buat oleh2.. :)

    ReplyDelete

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...