Ocehan Gue Nih :D

Friday 13 April 2012

Keluar Kandang Buaya, Masuk Kandang Singa

Akhirnya UTS selesai. Tapi…

Hmm, UTS selesai itu berarti keluar dari kandang buaya masuk ke kandang singa. Kenapa gitu? Iya, jadi gini. Gue lebih suka UTS. Loh, kenapa? Soalnya UTS itu enak, bisa agak nyantai, yah walaupun harus belajar ekstra. UTS pun gue masih sempet 4 kali karaoke dan 1 kali nonton bareng. Sedangkan kuliah biasa, tidur aja enggak, apalagi mau jalan-jalan nyegerin otak.

Hmmp, iya gue sempet bilang kan tadi gue 4 kali karaoke selama UTS ini? Dan itu emang bener gue lakuin. Pertamanya, gue karaoke berlima, bareng Fenny, Elsa, Pite, dan Manulang. Mungkin kalian  kalo sering blogwalking ke blog gue ( http://huhulwinda.blogspot.com ) kalian sering denger nama mereka berempat. Dan hari-hari berikutnya gue karaoke pun bareng mereka. Dan terakhir gue karaoke, Rabu, 11 April 2012, gue simpulkan itu karaoke paling random. Di mulai dari elsa ngajak karaoke secara mendadak. Dan katanya dia yang ngebayar 1 jam check-in-nya, sedangkan sisanya gue sokongan (dibagi sama) yang lain. Yah, namanya juga seorang manusia yang punya mental mahasiswa yang selalu seneng denger hal yang berbau murah dan gratis, gue langsung setuju. Gue sama Fenny sampek duluan di tempat karaoke, gue langsung nanya room kosong yang bisa di sewa.

Gue : Mbak, ada room kosong?
Mbak-mbaknya : Oh ada mbak, mau yang apa?
Gue : Yang small aja ada gak?

*mbak-mbak-nya (yang kayaknya sih orang baru, habis nanya mulu sama temennya) lagi ngecek room yang kosong sambil nanya-nanya ke temennya*

Mbak-mbaknya : Oh maaf mbak lagi kosong, yang ada cuma large.

*gue dan Fenny masang tampang orang susah*

Gue pun nelpon Elsa untuk meminta persetujuan. Gak diangkat. Akhirnya gue pun dengan nekatnya mesen juga room large.

Gue : Mbak, saya mau yang large deh
Mbak-mbaknya : Oh, sebentar mbak ya.

Sambil nunggu si mbak-mbak-nya kotak-katik komputer buat nyari room kosong sambil nanya-nanya ke temennya, tiba-tiba datang pelanggan lain.

Pelanggan lain : Mbak ada room kosong gak? Small?

Temennya si Mbak-mbaknya : Sebentar ya. *meriksa komputer* Oh ada mbak tinggal satu ini.
*jleb* gue denger dengan jelas si temen mbak-mbaknya itu bilang ada room kosong yang small satu. Sedangkan si mbak-mbak yang ngelayanin gue sama Fenny bilang gak ada. Yasudahlah gue pasrah. Akhirnya gue dapet room 16 dilantai 2.

Gue masuk ke dalam room. Gila. Karaoke cuma bertiga roomnya segede ini. Akhirnya gue berinisiatif buat nelpon Rima dkk (Mega, Myra). Dan untungnya mereka mau.

Kurang lebih salama 1 jam gue nyanyi nge-random bertiga sama Elsa dan Fenny di room segede itu, Rima pun datang. Seperti pahlawan, mereka menyelamatkan gue, Elsa, dan Fenny dari kerandom-an. Tapi yang ngeselin, karyawan tempat karaoke itu kayak satpam. Mereka duduk di depan pintu. Gak tau ngapain. Bikin risih. Sekalian aja mas masuk ikutan karaoke sama kita………….

Fwuh, belum puas sih sebenernya karaoke 4 kali dalam seminggu. Gue pengennya lagi, lagi, lagi. Sampek bosen. Dan karena yang lain udah males. Akhirnya kemaren kegiatan random diganti dengan nonton bareng random. Gak jelas apa yang pengen ditonton. Random~~

Oke, sudah dulu ah postingan ini. Gue mau CLBK dulu, sama Laporan. Byeeee ~

#bonus
image

2 comments:

  1. Mantap"
    Coba kamu pos materi" tentang peternakan, obat"an ternak lah
    berguna betul itu
    haha

    ReplyDelete

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...