Ocehan Gue Nih :D

Sunday 29 May 2011

Lima Alasan Kamu di Unfollow :D

Bagi sebagian pengguna twitter, di unfollow oleh orang merupakan sesuatu yang mengejutkan dan penting. Kehilangan satu follower membuat mereka depresi dan bahkan membuat mereka gila *lebay*. Dari di unfollow sama orang gak dikenal sampai di unfollow sama orang terdekat, mereka pasti bingung dan kemudian marah-marah dan mungkin mention orang yang unfollow dia. Unfollowers mungkin unfollow orang bukan tanpa alasan, tapi pasti ada alasan yang jelas dan nyata sehingga mereka nekat unfollow orang gak dikenal sampai orang terdekat sekalipun. Nah disini gue mau ngepost tentang kenapa orang unfollow orang (lah, emang ada monyet punya twitter?), menurut gue pribadi. Oke, langsung aja deh, cekidott guys…

1.  1. Sering Nyampah
Twitter kadang emang jadi teman curhat terbaik. Maka dari itu kebanyakan pengguna twitter menggunakan twitter sebagai tempat curhat mereka. Setiap satu menit, bahkan satu detik sekali mereka update status, yang kadang gak nyambung sama update-an sebelumnya. Contohnya, ‘Sial hp gue hilang, woy yang ngambil kembaliin dong’ satu detik kemudian dia update lagi  ‘Kamera hp gue mulai rusak nih, gak bisa foto lagi nih’. Coba bayangkan, di status sebelumnya dia bilang hapenya hilang, tapi kenapa di status berikutnya dia bilang kamera hp nya rusak? Sontoloyo. Nah karena mungkin orang-orang mikir tu orang yang update status rada gila, mungkin oon juga, dengan langkah pasti dia unfollow tu si peng-update status. Guys, nyampah sih boleh-boleh aja loh, tapi inget twitter gak Cuma kalian yang make, tapi beribu-ribu orang  di dunia. Jadi kalo nyampah jangan kelewatan ya, soalnya orang-orang gak cuma mau ngeliat update-an lo kok.
2. 2. Pamer Harta
Karena semakin banyaknya pengguna twitter, twitter mulai disalah-gunakan menjadi tempat pamer harta kekayaan. Contohnya, ‘Wah besok aku mau beli mobil ah yang roda 3’. Tiada alasan yang tidak cukup logis untuk gak unfollow orang itu, jadi kalo nemu orang kayak gitu, langsung unfollow aja guys..
    3. Sering Ngomongin Orang
Sering ngomongin orang atau bahasa GAHOL-nya itu sering nge-gosipin orang mungkin menjadi salah satu alasan orang mem-unfollow orang (yaiyalah orang, masa monyet punya twitter?). Mungkin orang-orang juga bosan ngeliat update-an nyampahnya yang isinya gak bermutu, terlalu sering ngomongin orang dan mungkin sambil mengucapkan mantra gahol. Contohnya, ‘An***g, lo mau cari gara-gara sama gue? Lo gak ada apa-apanya, lo tu item, monyong, jelek lagi’. Nah jelas orang langsung unfollow dia dari list following-nya.
    4. Agak 4L4y atau Mungkin Memang 4L4y ?
4L4y, satu kata yang sudah biasa dikumandangkan kepada seseorang yang memang 4L4y (loh?). 4L4y merupakan salah satu hama pengrusak tatanan ejaan yang disempurnakan (EYD). Gue heran sampai sekarang masih aja ada yang alay, padahal sudah terlalu sering disindir. Bukannya berkurang, alayers makin bertambah setiap detik-nya. Bahkan alayers  facebook sekarang telah bermigrasi ke Twitter. Alhasil, ini salah satu alasan yang sangat jelas untuk mem-unfollow seseorang.
   5. Gak Ngerti Bahasanya
Bagi sebagian pengguna Twitter mungkin followers-nya orang bule (pengalaman pribadi). Nah karena sang follower ini mungkin berasal dari belahan dunia lain *buseeett* yang gak ngerti bahasa kita, ini merupakan salah satu alasan orang itu (emang orang ya?) mem-unfollow orang (yaiyalah or… stop).

Yak guys, itulah tadi lima alasan (kenapa harus lima?) seseorang mem-unfollow orang (yaiyalah… stop jangan dilanjutkan). Wah padahal gue mau nge-post lima belas alasan sih, tapi berhubung laptop gue tinggal 7% batre-nya dan karena sang pln dengan asiknya gak nyalain lampu, gue Cuma bisa nge-post lima doing. See u bye bye (mati nih laptop :|)

(huhulicious, 29 May 2011, 09:56am)

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...