Ocehan Gue Nih :D

Monday 16 May 2011

Kado Indah di Bulan Mei :D



Yaak hari ini bisa dibilang hari terindah pertama dibulan Mei. Kenapa? Karena hari ini pengumuman kelulusan dan gue LULUS. LULUS. Dan syukur gue ucapin karena taun ini sekolah gue lulus 100% :D

Yak ini lah penghargaan gue selama 3 tahun sekolah yang gedungnya pembangunannya baru dilanjutin setelah 1 taun gak dikerjain :D. Back to the story guys... Akhirnya gue pun bisa mengucapkan kata LULUS, kata yang selama ini ditunggu oleh semua siswa/i kelas XII di semua penjuru Indonesia :D Gue juga gak lupa ngucapin TERIMA KASIH yang sangat sangat sangaaaatt banyak kepada Bapak/Ibu guru yang selama ini telah membimbing gue dan teman-teman gue :D

Tapi guys, hasil kelulusan ini bukan akhir dari usaha dan perjuangan kita. Masih banyak beribu ujian yang menghadang kita. Kelulusan itulah yang menjadi awal kehidupan kita yang baru. Kehidupan yang lebih dewasa. Teruslah berusaha dan berjuang, serta selalu berdoa demi menggapai yang kalian inginkan :D

Akhir kata gue cuma bilang "GUE LULUS"
Selamat malam :D :*

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...