Ocehan Gue Nih :D

Friday 3 June 2011

FOREVER AND ALWAYS PLESETAN

Oke Guys, kali ini gue bikin postingan ini gak sendirian, tapi gue dibantu sama THAGI :D. Gue dan Thagi kali ini membuat sebuah cerita yang agak, maaf, MBEGO dan NGASAL, tentang kejadian lucu yang pernah dialami oleh Tay (nama panggilan Taylor Swift). Baiklah, langsung saja kita mulai ceritanya, cekidott guys :D

FOREVER AND ALWAYS PLESETAN


Taylor Alisson Swift, itu nama gadis cantik yang konon katanya mirip gue, Huhul (fiktif belaka, jgn percaya). Tay, nama panggilannya, adalah seorang penyanyi yang kini tengah naik daun (hebattt bisa naik daun yaa, woo ringan banget si Tay). Setiap bulan, tempat yang berbeda selalu dikunjungi-nya dalam rangka menjalankan Tour-nya. Tanpa kenal lelah, dan demi memuaskan para fansnya, ia selalu terlihat ramah dan tentunya menyenangkan.

Hari ini, tepat tanggal 15 Mei 2011, Tay akan mengadakan konser disalah satu tujuan Tour-nya, yaitu Samarinda (kesahnyaa aja). Pagi-pagi sekali Tay telah bangun dari tidurnya yang panjang, sepanjang tembok China. Tiba-tiba, *kriuk-kriuk* suara Handphone Tay (maaf itu suara perut saya, yang bener *Tiit Tuut Tiit Tuit* aneh ya?). 1 Message. Dari siapa? Dari PAIJO, nama lengkapnya Taylor Paijo (maaf Taylor Lautner), kekasih Tay.

'Beb, gimana? Ntar malem jadi konser?' sms dari Paijo. Tay pun membalas, 'Jadi dong sayang, kamu anterin aku kan?' 'Wah beb, maaf akau gak bisa nganter kamu, aku diundang ke pernikahannya William-Kete. Maaf beb' Karena kesal, Tay tidak membalas sms tersebut.

Hari itu, sepanjang hari perasaan Tay campur aduk. Galau, iya. Kesel, iya. Tapi itu wajar karena dia seorang wanita yang hatinya lembut (hubungannnyaaaaa??). Saat latihan pun, Tay beberapa kali salah lirik (Hah? Kok bisa? Kan lagunya semua buatannya sendiri?). Setelah menghabiskan bakso beberapa mangkuk, pikiran Tay menjadi agak tenang dan ia bisa melanjutkan kembali latihannya.

Konser pun tiba. Semua telah tersusun rapi sesuai dengan rencana. Tidak ada masalah yang menghampiri. Ia membawakan lagu, FOREVER AND ALWAYS. Tetapi pada menit ke 2.13 (ini saran Thagi, entah apa maksudnya), Tay pun melemparkan kursi (sofa) dan benda apa saja yang ada di dekatnya sambil menunjuk foto Paijo dan berkata, "YOU SAID FOREVER AND ALWAYS". Kesal, Tay sangat kesal, sehingga yang tadinya duduk di sofa lari ketakutan. Tay pun kemudian menuruni anak tangga (hebat tangga punya anakk *horeeee) dan berjoget-joget ria untuk meluapkan emosinya kepada Paijo. Ia berjoget sambil berjingkrak-jingrak dan toleh kanan kiri serta angguk atas bawah sambil melihat apakah belahan jiwanya ada disana *eceiieee*. Sangking semangatnya Tay, ia tidak melihat Paijo ada diatas sambil bergelantungan dan berteriak "AUUOOO". Karena kaget Tay pun akhirnya... Akhirnya apaa anak-anak? **GUBRAKKKKKKK** Akhirnya Tay jatuh dan terpeleset dihadapan 500juta penggemarnya. Dia pun berfikir dalam hati 'Aku tidak boleh terlihat begini didepan Paijo dan penggemarku', Tay pun segera berdiri dan kembali berjoget-joget dan merapatkan badannya ke dinding sambil menahan rasa sakit yang luar biasa. Akhirnya, konser nya pun berjalan dengan sukses dan Paijo pun kembali kepelukannya. The End.

Whahahah, sebenernya inti dari postingan ini sih tentang terpelesetnya Tay waktu konser, ini beneran guys. Yuk liat videonyaa...



Tuh kan beneran :D Oke guys sampai sini dulu yaa.. Gue capek nih, sii Thagi udah tepar duluan.
Good Night guys.. Good Night Swifties.. Good Night Tay... *Hugs *Kiss

(huhul & thagi, 03 June 2011, 10:24 pm)

2 comments:

  1. kirain apa...panjang lebar...

    ternyata talyor swift kepeleset..

    #ngakak

    ReplyDelete
  2. astaga baru ngecek komennya -_-

    itu kakakku jgn di hina :|

    ReplyDelete

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...