Ocehan Gue Nih :D

Monday 6 June 2011

Fun ! Fun ! Fun ! :)

Hello guys, ketemu lagi sama guehh, HUHUL *horeeee*. Wahaha biasanya kan gue nge-posting cerita tuh, nah kali ini gue mau ceritaa perjalanan gue sama 3 makhluk (makhluk?) ajaib huahaha :D Perjalanan. Hmm, kalian pasti mikirnya petualangan gitu kan? But, tapi, perjalanan yang gue maksud disini adalaaahhh yah cuma jalan-jalan have fun gue sama mereka. Oyaaa, gue beyum memperkenalkan mereka yaa, lupaaa. Mereka adalah Fara Nur Dianti (Fara, tapi bukan Fara Queen loh ya), Karyati Anggistia (Thagi, entah dari mana nama panggilan itu =,="), dan Vrischa Natalia Arung (Vika) *langsung di klik aja namanya otomatis menuju twitter mereka*

Oke, perjalanan pertama kita kemana? Saya lupa. Aha, gue mau ceritain itu deh perjalanan, jalan kaki gue ke emol sama mereka (baca juga diblognya Fara klik disini ). Wat? Jalan kaki? Ke emol? Gak pake baju? (Oke, yang terakhir gue ngasal. Sebenernya kita pake seragam sekolah, padahal sudah lulus. Tapi apa daya karena ngambil skhu ke sekolah tapi harus pake seragam sma. Loh kok malah curhat?) Back to the story guys :D Siang itu.. Panas. Yak, panas banget. Gue sama temen-temen yang lain, termasuk mereka bertiga itu, berjubel diruang komputer untuk ngambil skhu. Dan habis itu langsung panas-panasan ke tempat fotokopi. Dan, dan, dan, udahh ah to the point ya :3. Selesai ngurus skhu (yang ternyata salah) gue, Vika, Thagi, dan Fara langsung menuju rumah Fara. *menuju rumah Fara* Di lampu merah pertama, Vika gak ada. Di lampu merah kedua, Vika juga gak ada. Untungnya pas nyampe rumah Fara, si Vika muncul (gue kira udah berdiri dilampu merah, ngapain? ngapain hayooo??). Dan dihari nan panas itu, kita memutuskan jalan ke emol dengan jalan kaki. Buseettt, untung emolnya enggak jauh dari rumah Fara. Jalan kaki, panas-panasan, di perjalanan si Thagi malah membahas stoberi *oke ini gak nyambung*. Tempat pertama yang kita tuju, sudah pasti KF*C. Kita makan. Ya, kita makan. Makan yang paling murah. Super Double. Si mbak kasirnya senyam senyum ketawa ketiwi aja kita berempat pesen itu. Back to the story of us(?). Selesai makan, kita langsung menuju ke tempat, kata mereka sih 'Baju Insiden'. Entah apa maksudnya gue juga gak ngerti, tapi setelah dua kali di ceritain baru gue ngerti. Ternyata baju insiden itu salah satu kejadian memalukan si Vika. Setelah selesai meraktekin baju insiden, si Thagi malah kepincut ngeliat sepatu. Ini anak kalo liat sepatu matanya langsung jadi sepuluh. Bayangkan! Bayangkan! Kalo gue sih ogah ngebayangin huahaha. Selanjutnya, karena kita kehausan, mampirlah kita ke Era 5000 *kalo gak salah*. Tak disangka dan tak diduga, si Vika disana malah sibuk nyari 'panci'. Huahaha. Udah deh cerita selanjutnya baca di blognya Fara aja yang udah gue kasi link-nya tadi :D

Mumpung gue inget perjalanan pertama gue sama mereka, gue mau cerita dulu deh. Hari itu, hari mendebarkan bagi semua anak SMA. Bagaimana tidak, mereka menantikan saya menari (oke, gue ngasal). Maksud gue, hari itu, tepatnya tanggal... 16 Mei 2011, adalah pengumuman kelulusan. Dan isu yang beredar kalo di sekolah gue itu 25 orang gak lulus.  Sampai di sekolah, deg-degan itu semakin menjadi. Apalagi wali kelas gue yang paling ganteng itu datengnya telat. Mana datang-datang langsung bilang kalo di kelas gue 3 orang gak lulus. Bayangin aja rasanya gimana? Sensasi deg-degannya. Oke, langsung aja deh. Ternyata, isu yang beredar itu hanya isapan telunjuk (bukannya jempol ya?) belaka. Sekolah gue lulus 200%. Ya, dua ratus persen. haahaha. Dan mulailah aksi corat-coret. Dan, dan, dan, akhirnya matahari mulai lelah dan menenggelamkan dirinya. Gue, Fara, Thagi, dan Vika, kelaparan. Kelaparan. Kita langsung menuju SCP. Dan tentunya kita gak coret-coret karena gak bawa baju, dan pengumuman kelulusan di sekolah gue mengharuskan siswanya pake baju biasa, curhat nihh? Lanjut.. Yak, lagi-lagi kita makan di KF*C, tapi waktu itu kita gak pesen menu Super Double kok, tenang aja. Muncul sebuah ide, karena di sekolah tadi kita gak coret-coret baju, kita mulai mendapatkan ide cemerlang. Apakah itu? Itu aib. Hanya kami berempat dan Tuhan yang tau, mungkin juga Camera CCTV yang tau =,=. Selesai makan, kita langsung menuju MStudio, untuk mainan. Eh bukan-bukan, untuk foto-foto. Foto pertama, ketagihan, akhirnya kami foto lagi untuk kedua kalinya huahaha. Dan perjalanan hari itu kami akhiri dengan pulang ke rumah masing-masing. The end.

Eh, tunggu dulu deh, itu tadi kan habis untuk cerita yang itu, masih ada cerita selanjutnya nih hihihi. Dan lagi-lagi kita berempat (lagi). Kita kemana? Ke kota. Iya ke kota. Tengah kota Samarinda, Bengkuring. Rumah siapa lagi kalo bukan rumah si Thagi :3. Yukss dibaca guys (di blognya Fara ada juga klik disini ) :D..
Hari itu, panas. Yak, lagi-lagi panas. Cuaca kota Samarinda memang gak nentu. Apalagi jalan menuju rumah Thagi itu sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, dekat. Bayangkan betapa dekatnya Lambung Mangkurat dengan Bengkuring. Tapi saran gue sih gak usah dibayangkan, mumet huahaha. Gue, gue gak tau rumah Thagi, alhasil si Vika nunggu dipinggir jalan panas-panasan.  Ternyata rumah Thagi mudah ditemukan. Cuma perlu masuk ke daerah bengkuring, belok kanan, lurusss, belok kiri, terus belok kanan lagi, dan cari warnet 'ADIP', nyampe deh ke rumah Thagi. Gampang kan? *don't try this* Nyampe di rumah Thagi, ternyata tu anak belum mandi. Sambil menunggu dia mandi, gue dan Vika disuguhkan beberapa cemilan. Dan akhirnya, datanglah Fara dengan membawa banyak kaset DVD. Buat apa? Buat mainan, ya buat nonton lah -___-. Dua film terlewati. Bosen. Panas, Gerah. Dan akhirnya gue memutuskan buat beli semangka. Sebenernya sih yang beli itu si Vika sama Thagi hihihi. Semangka datang. Gue potong. Sengaja gede-gede. Mereka protes. Gu belah lagi tipis-tipis, setipis kertas sekalian biar 'tinggal lep' aja haha. Puas makan semangka, bosen. Webcam-an. *horeeee*. Kayak orang gila webcaman di depan rumah. Diliatin org pula. Nda puas webcam-an malah bikin-bikin video, mereka emang kurang waras ya, untung gue enggak (maaf teman-teman O:). Dan akhirnya, matahari mulai lelah. Begitu juga kami. Gue dan Vika memutuskan untuk pulang. Fara? Kayaknya dia nginep deh. :D

Dan ini cerita terakhir. Baru tadi siang gue 'Have Fun' lagi bareng mereka, sebelum misah :\. Kali ini kemana? Kita ke NA*V (gak osah di sensor sekalian hul). Mereka sampai duluan. Gue, dengan paus akrobatik gue secepat kilat nyampe sono :3. Mereka booking duluan. Dapetlah kita room nomor 15. Tapi, karena AC gak nyala, dan emang tu ruangan rusak, kita pun diungsikan (kok?) ke ruang 12. Lagu pertama, 'The Lazy Song'-nya Mas Bruno Mars :). Lagu kedua dan seterusnya gue lupa huahaha. Pokoknya tadi kita nge-fun bareng, gila bareng. Karena capek sama lagu Indo-Barat mulu, gue iseng aja milih lagu 'Balonku'. Huahaha, nyanyi itu si Vika paling semangat :D. Tapi kesenangan kita agak nyendat, karena emang sering hang tu touch screen-nya. Walaupun sering hang dan nyendat tapi kita tetep aja gila-gilaan, teriak-teriak gak jelas. Padahal gak menutup kemungkinan suara kita kedengeran sampe luar. Ya biarlah itu terjadi, yang penting kita Have Fun :D

Yaa, itu lah yang bisa gue ceritain di postingan ini, jari gue mau lepas nih kayaknya, cape. Huahaha. Guys, kita kan ntar misah, jangan lupain gue yaaa.... See yaaa...
(huhul, 06 June 2011, 10:16pm)

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...