Ocehan Gue Nih :D

Wednesday 15 June 2011

Nangis Di Bawah Shower

Heloo, nangis di bawah shower. Apaan sih kayaknya penting banget sih Hul. 
*jleeebb*

Yaa, emang gak penting sihh. Cuma pengen mem-posting aja percakapan gue sama temen gue yang udah gue kenal tapi baru malem ini gue tau namanya. Huahaha. Selama ini gue manggil dia dengan panggilan 'Ndul' 'Jelek' dan panggilan-panggilan aneh nan ajaib yang lainnya. Tapi curangnya, dia tau nama gue karena tertera di fesbuk gue.
***

Okee.. Percakapan ini dimulai waktu gue mau off. Mau matiin modem. Mau matiin lektop (apa? lektop itu apa?).

Tiba-tiba, *tinggg* (bunyi chat di fb kalo ada yang masuk). Gue bukaa, 'yaelahhh ini anakk' (kata gue dalem hati. [A= si jelek, B=gue]

A : Heyy
B : Heyy, bzzzz
A : Blm tidur win?
B : blm, knp? bzzzzz
A : oo, waktu di pujasera kamu dari mana win?
B : dari rumah, mau ketemu temen lama gak ketemu (padahal gak ditanya)  nah sendiri ngapain kesitu?
A : oo kemaren aku ngumpul sama temen buat kkn sama persiapan proker, jd kemaren nunggu temen?
B : apa itu proker? program kerjaa. Iyaaa (dalem hati gue : udah dibilang juga masih nanya aja) kok blm tidur ?
A : dirimu pang belum tidur

**5 menit kemudian**

A : woyyyyy kemannaa?
B : weheee internetnya ngadat nih
A : kurang sinyal kali, beli dulu nohhh
B : wiii, dimana orang jual sinyal? ngacoo bzz
A : Nda tau, cari tau pang nanti aku nitip ya
B : loh yang nyuruh beli siapa??? dia yg cari tau dongs
A : kamu aja ndull yang cari, eh pengen ngumpul sama kmdhi gak?
B : why? kenapa harus akuu? pengen sih tp gak ada yg dikenal
A : karena kamu maba. berarti gak kenal sama aku
B : hubungan maba sama penjual sinyaal apaaa? *syokk* enggak kenalan dulu yok
A : nama aku ******. kan maba harus nurutin perintah
B : nama saya Taylor Swift, wakak. masa iya maba harus nurutin perintah? *nangis dibawah shower*
A : lhoo, tukang jahit sepatu ya mba? &*&*^&^%^$#$#& (ada yang lain yg dibicarain)
B : wahaa tukang apa? jahit sepatu? wiii hebat *guling-guling di atas beling* %$%#^$#& (ada yg lain yang dibicarain)
A : iyaa keren kan. $@#(#@^%%$ (udah tau kan?)
B : iya keren iya hebat *nangis dibawah shower* #@$%#$@#@@%^^ (ada yang lain yang dibicarain)
A : Bukan nangis itu, mandi. $##$@$^^$%#
B : ya kan mandi sekalian nangis. %^%#&*$$^&%^$

**3 menit percakapan terus berlanjut**

A : ini win kita mau ngadain acara tp blm punya jurigen (gue salah baca, maksud gue derigen)
B : wiii nda berbakat akuu hahaha
A : waduh paraahh anak bangsa ni, tukang sapu aja dah haha
B : gue bukan anak bangsa, gue anak manusia, kasian gue jadi tukang sapu, kasiaannnn
A : benerann aku seriuss, kok kasian
B : iya beneran gak berbakat anee, jadi penyapu, kasiann kan
A : bisanyaa apa mbak, kalo jd mc?
B : bisanya makan haha. udah lama gak bisa lagi huahaha gak ada yg lain
A : yaa ituu juga saya bisaa mbaak, ga ada. dirimu belum ngantuk?
B : beyuum, km sdh ngantuk kah?
A : iya niii daaaa
B : daaaa


****


busett mimpi apa gue semalem yaa, bisanya gue chat sama orang yang mungkin kurang waras huhahaha. Lagian nyambung ya Taylor Swift sama tukang jahit sepatu? Entahlah, itu cuma Tuhan dan dia yang tau *nangis dibawah shower*. Oke guyss sampe sini dulu yaa :D

Keep blogging.
(huhul, 14 June 2011, 12:15pm)

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...