Ocehan Gue Nih :D

Sunday 16 October 2011

Hidup Itu Indah!

Awighnam Astu Namo Sidham

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat rahmatnya lah gue masih diberikan kesempatan membuat sebuah postingan di blog ini.


*baikin microphone*

Tak lupa gue ucapin terima kasih kepada seluruh dan para temen gue yang masih perduli bahkan inget sama hari lahir gue. Baik yang ngucapin lewat sms, bbm, mention, bahkan yang ngucapin langsung yang intinya kebanyakan minta traktir -_- *it's okay guys, kalo gue ada rejeki dan duit berlebih, 'SUATU SAAT' gue traktir :D*

Oke, cukup berserius rianya yah. Disini gue cuman mau sharing ucapan-ucapan yang diberikan ke gue, tanpa bermaksud untuk pamer. Tapi lewat tulisann ini gue mau ngucapin dan ngungkapin rasa terima kasih gue.

Sebegai orang biasa, gue bersyukur banget punya banyak temen dan sahabat. Emang sih, awalnya, kalo belum kenal, gue bisa diem seribu bahasa. Tapi lama-kelamaan gue mencoba mengakrabkan diri dengan cara yang gak biasa. *yang tau, diem*

Yak, tanpa bermaksud muter-muter ngalur ngidul, langsung aja kita liat beberapa ucapan yang diberikan ke gue. Cekidot.

Orang terakhir yang ngucapin, syelamat ya ka ijul

Maacih fanny :P







So Sweetnyaa, videonya lucu. Thanks you so much :*

Apa Ini Apa Itu, yang ulang tahun siapa sih -_-

Maacih bebeb vika, i love your voice *pake logat agnesmonica*

:*

tu kan minta traktir

Bu dokter DP-nya keren, imut yaa :*

aminnn

Langsung ke inti, you rockk sist \m/

Big hugs from samarinda ({})

Aminnn :D

sayang opii juga

({})

Lupa tapi ngucapin, makasih yah pulang subuhnya -_-

-_-

Terima Kasih Rey :D


Kangen surprise kamu yg tahun kemaren :*


Happy Birthday kuadrat -_-

pasti ngetiknya sambil monyong

Ebebb Thagii ({})



dan bahkan yang gak kenal pun ngucapin *terharu*


Kasiannn dilupain bebebb vika -_-

Nice Pict, Miss yaaa

Dan itulah beberapa ucapan yang diberikan ke gue, sebenernya masih banyak sih, tapi gue gak sempet ngecapture, keduluan mati hapenya -_-
Dan, liat aja noh, intinya mereka pada minta traktiran, yah sebenernya disisipin doa juga sih.
But thanks guys for your attention, Love You All.

Akhir kata, terima kasih.
Keep blogging.

*hapalan bahasa latin untuk resep menanti*

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...