Ocehan Gue Nih :D

Thursday 20 October 2011

Gigiku, Aku Cinta Kamu!

dan akhirnya, setelah menahan perasaan itu selama tiga hari, perasaan yang menusuk, mencabik-cabik, bahkan memotong-motong *apa sih* akhirnya gue nyerah.

Tepat pada tanggal 19 oktobe 2011 gue putusin buat ke 'dokter gigi'
Dan akhirnya apa?
Setelah menunggu kurang lebih 1 jam 30 menit, gigi gue dinyatakan

".....berlubang sampai ke syaraf...."

Wow, dahsyat. Kaget banget gue.

Dan kata dokter tersebut, gigi gue gak perlu dicabut. Cukup dimatikan syarafnya dan ditambal. Dan proses menuju penambalan itu melewati 4 kali perawatan gigi. Dan 4 kali perawatan gigi cukup membuat dompet gue nangis. Tapi demi gigi gue, apa sih yang enggak. -_-

Dan, selama perawatan, banyak banget hal-hal yang gak boleh gue lakuin.

Dari make tu gigi buat makan sampe nyikat tu gigi pake sikat toilet, ehm, maksud gue sikat gigi.

Yah semoga itu memang yang terbaik.

Cepet sembuh gigi gue yang tersayang, jangan sakit lagi yah.
Love you.

 

4 comments:

  1. memang benar adanya pepatah yang mengatakan :

    lebih baik sakit hati daripada sakit gigi.

    Salam,
    Kevin
    Blog : www.nostalgia-90an.com
    Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

    ReplyDelete

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...