Ocehan Gue Nih :D

Sunday 4 December 2011

Happy Sunday :D

Hey, rajin amat yahh minggu pagi gue udah posting aje hehe
Yak, sebenernya bingung mau ngapain, gue cuma mau minta pendapat aja soal baju yg gue desain, apa kurang nya dan apa yg perlu ditambahin, soalnya ini desain nantinya akan gue jadiin baju dan dijual ! (kayaknya hidup gue penuh dgn bisnis, bukan kimia lagi)
Okeh, cekidott..
ini desainnya temen sekaligus rekan bisnis baju gue Fandi

Dan selanjutnya ini desain gue dalam berbagai warna.





tolong komentarnya  yah, supaya gue tau apa yg kurang dan apa yg perlu ditambahin.
Selamat pagi. Keep blogging.

huhulicious

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...