Ocehan Gue Nih :D

Friday 16 December 2011

Sepintas Lalu

Hai, kenalin aku Winda :)

Nama panjang aku Ni Made Sesari Aswinda. Aku anak kedua dari dua bersaudara. Kakak aku I Gede Sambawa Putra. Kami berdua gak pernah akur. Umur kami aja beda jauh banget, yah kurang lebih 13 tahun :)

Tapi ya itu, kadang sering berantem, kadang kalo lagi baik ya baik. Tapi kakakku itu ngeselin banget, dia seneng banget ngomel, padahal cowok. Tapi kelebihannya, dia super duper kreatif, yah kadang aku terinspirasi sama dia dalam beberapa hal. Selain kreatif dia juga jago mesin, jago hal-hal yang berbau komputer, dan sebagainya deh.

Selain kakakku, inspirasi besarku itu, bapakku. Yah, walau bapakku itu cuma orang biasa. Bukan pejabat, bukan apa-apa. Tapi inspirasi terbesarku itu malah muncul dari bapakku. Banyak hal-hal besar dari hidup beliau, yang seribu kali beliau ceritakan ke aku, yang kadang pas ngedengernya aku cuma bisa berkata “WOW”.

Dan, selain kakak dan bapakku, inspirasi lainnya tentu saja berasal dari ibuku. Ibuku itu, teman, sahabat, kakak, ibu, dan segalanya bagiku. Beliau orang yang sabar. Beliau yang paling mengerti aku, yah walau kadang aku suka bandel. Hihi.

Dan selain orang tua dan kakakku, aku juga punya inspirasi lain. Dia inspirasi + idola terbesarku. Selama ini, aku gak pernah punya idola sampe tau kehidupannya dia :D Siapa lagi kalo bukan Taylor Swift. Taylor Swift itu sosok sempurna bintang dunia. Waktu kecil pun hidupnya biasa aja. Bahkan waktu kecil dia sering di bully sama teman-temannya. Dan karena dia terus-terusan di bully, akhirnya dia bangkit dan ngebuktiin sama temen-temennya kalau dia bisa berprestasi. Nah itu lah yang menjadikan Taylor Swift sebagai inspirasiku.

Dan sedikit tentang aku, aku itu tertutup. Yah, walau gak terlalu. Aku gak suka membicarakan masalahku ke orang lain. Aku rasa orang lain sudah cukup berat menopang masalah mereka masing-masing, yah, yang kadang-kadang mereka bagi ke aku. Kalau mereka sudah membagi masalah ke aku, aku hanya bisa menjadi pendengar yang baik dan memberi sedikit masukan.

Aku juga pendiam, gak suka banyak omong. Tapi kalo sudah ngomong, rasakan sendiri sensasinya :D Aku suka mencari teman baru. Aku gak suka berkelompok kalo berteman, aku mau berteman dan akrab dengan semua teman.

Yah mungkin itu sekedar postingan lewat. Hanya mengisi kekosongan pikiran. Selamat Malam!

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...