Ocehan Gue Nih :D

Friday 23 March 2012

Setelah Itu Aku Bahagia

Om Awighnam Astu Namo Sidham
Selamat subuhh semuanyahh :D

Rahajeng Nyangra Rahina Nyepi Tahun Baru Caka 1934
Semoga Ida Sang Hyang Widhi Wasa selalu melindungi kita dan semoga semua makhluk bahagia :D

Masih dalam suasana nyepi, dan sampe detik ini pun gue masih puasa. AstungkaraO:)
Seharian ini, gue disibukin nulis beberapa laporan, kira-kira tujuh laporan. Dari jam 6 subuh tadi pagi, gue mulai puasa. Dan sampek jam segini, gue masih puasa. Tinggal 7 jam lagi :D

Dan yang ngebuat gue bahagia, setelah kurang lebih 12 jam nulis laporan. Tangan mereng sanya sini, kapalan sana sini, muncul lah berita sangat-sangat membuat gue bahagia, besok itu libur. Manis. Tangan gue udah bengkok sana-sini, baru jam segitu dikasi tau kalo besok libur.

Gue tinggalkan semua yang berbau laporan, entah itu kertas hvs, pulpen, maupun teman-temannya, dan gue beralih ke laptop. Gue browsing.

Dan tiba-tiba gue inget sesuatu, gue batal gak yah puasanya?
Entahlah........

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...