Ocehan Gue Nih :D

Saturday, 3 March 2012

Kehidupan Perkuliahan Part 3

Awighnam Astu Namo Sidham
Hellooo, selamat malam semuanyaahhhh..
Akhirnyaa gue masih sempet keliaran di blogger :D yah walau sekarang agak jarang nge-blog lagi, tapi tenang ajah kalian gak bakal kehilangan gue *pasang kaca mata*

Hmm, pasti kalian ngeliat ada sedikit perubahan kan di blog gue. Hihihi. Gue emang cepet bosen, sering kurang sreg sama sesuatu. Jadi yah, kadang suka gonta-ganti gitu. Hihihi.

Oh ya, pertama-tama gue mau bersyukur atas IP pertama gue yang lumayan. Heheh. Semoga gue makin semangat belajar dan ngejar ilmu, bahkan kalo bisa IP gue naik. Aminn :)

*bakar menyan*


Oh ya, akhir-akhir ini gue suka banget corat-coret gak jelas. Dan hasilnya lumayan menghibur hati. Hihihi. Biasanya gue coret-coret dan gambar-gambar gak jelas pas lagi jenuh banget sama yang namanya tugas dan laporan, yah walau gue gambarnya gak bagus-bagus amat sih. Tapi cukuplah menghibur. Hihihi.

Ada margin buat laporan tuh di belakang :D

mukanya mirip sama *** #galau

stres pasca praktikum

anak gawl 2012

atas : konsep header yang fix dipake sekarang, bawah : konsep header sebelumnya

Dan kegiatan perkuliahan, praktikum khususnya, kadang banyak terjadi hal-hal lucu yang gak kita duga sebelumnya. Bukan cuma pas praktikum atau sesudah atau sebelum praktikumnya, tapi juga sampe ngefek ke dalam kelas perkuliahan. Hihihi..

Klik Untuk Memperbesar

siapa hayoooo ??!!

efek ngerjain laporan

cinlok :s
kesalahan nulis nama asisten -..-
Dan, yakkkk. Gue kira cukup sependek ini ajah postingan gue kali ini. Ada tiga laporan menanti untuk gue tulis. Selamat malam, cemungudh !

Bonus :
kampus tercintahhhh

2 comments:

  1. wkwkw....salah nama asisten lagi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk bukan saya loh kak bukan saya :D

      Delete

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...