Ocehan Gue Nih :D

Sunday 11 March 2012

Muncul Sebentar

Yak, tetap pada tema blog ini masih menjadi tempat curhat securhat curhatnya. Niat nya sih pengen jadiin blog tempat nge-share sesuatu yang mungkin bisa membantu blogger lainnya. Tapi ya, karena segala macam kesibukan perkuliahan bernama praktikum, ide-ide buat nulis blog ngendap lama di otak dan saking lamanya sampe lupa. Mungkin perlu penambahan pereaksi berlebih supaya ide ini larut *dikira kimia analisis apa?* (maaf efek praktikum).

Dan, hari ini, malam ini, gue cuma mau sedikit menyapa temen-temen yang udah sempetin mampir atau cuma sekedar kentut doang di blog ini (miris banget). Sebenernya banyakk banget yang pengen di share disini, tapi ya karena keterbatasan waktu yang gue miliki saat ini, Gue di sela-sela 2 laporan yang besok harus dikumpul, nyempetin bikin postingan yang super duper gak penting ini.

Dan intinya.... gue lanjut nulis laporan lagi yaaahh. See yaaaaaaaaaaa :* :*

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...