Ocehan Gue Nih :D

Monday 19 March 2012

SMA Negeri 2 Samarinda

Yap SMA Negeri 2 Samarinda itu sekolah gue waktu masih imut (emang sekarang gimana?)
Kali ini gue cuma pengen sedikit cerita tentang sekolah gue itu. Sekolah dengan banyak prestasi, banyak kenangan, banyak pengalaman, itu sekolah gue. Rasanya, terakhir gue sekolah disitu, dinding sekolah itu masih belum di cat dan berwarna abu-abu bahkan bisa dibilang berlumut. Iya. Sekolah gue, katanya sih, di renovasi gitu supaya yaahh bisa bikin semangat siswanya lah kalo belajar di gedung bagus. Sekaligus naikkin standar sekolah dari standar nasional jadi standar internasional.

Masalahnya, yang mau gue share disini tu, tentang ke-nyesek-an di dada gue setelah melihat perkembangan gedung yang, dulu dari gue masuk disitu, tahun 2008, gedung nya baru dibongkar, dan ngadat sama gue lulus. Gue lulus itu pun make tu gedung yang 1/4 jadi.

Tapi setelah perusahaan gedeeee yang nanganin pembangunan tu sekolah, rasanya enggak nyampe setaun udahh tinggal finnishing doang :(

Rasanya nyesek banget setiap gue lewat situ (tiap hari kalo mau ke kampus gue emang lewat sekolah gue). Gue lirik, gak sempet mampir. Makin bagus makin nyesek. Yaa semoga ajaaa prestasi anak-anak itu makin meningkat dengan adanya gedung baru -___-

Ah udah ahh tugas gueee belum selesaiiii besok masuk jam 1/2 8. *panik*

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...