Ocehan Gue Nih :D

Friday 4 May 2012

I'm Swifties, How About You?


Iya gue Swifties. Tapi bagi yang ngikutin blog gue dari dulu pasti udah tau :') dan temen-temen yang deket atau enggak juga tau, temen yang suka karaoke bareng gue pasti tau, dan orang-orang yang gue benci sekalipun (maybe) mereka tau :')

Berawal dari nonton film Valentine's Day di HBO 2 taun lalu. Gue mulai jatuh cinta sama Taylor Lautner dan kebetulan di film itu Taylor Swift berperan sebagai kekasih (pacarnya si Lautner). Gue sih pertama gak ngeh. Tapi setelah temen gue minta cariin lagunya, ternyata gue luluh sama lagu-lagunya Taylor. Dan saat itu gue memutuskan untuk menjadi seorang Swifties.

Seperti artis lain, Swift juga punya tempat buat orang-orang yang nge-fans banget sama dia, Swifties. Dan sejak bergabung itu lah gue tau banyak tentang Swift. Dari gimana awalnya dia mulai karir sebagai penyanyi "COUNTRY", gimana dia di BULLY waktu masih kecil, dan siapa orang yang menginspirasi dia sampai sekarang. Dan dari situ juga gue tau banyak tentang perkembangan musik Taylor Swift. Lagu-lagu apa aja yang bakan keluar. Gimana penasarannya nunggu MV Taylor Swift keluar di yutub. Sampe begitu pengennya punya merchandise ttg Swift, tapi sekarang baru punya bajunya aja :(

FYI, Swift pertama kali belajar gitar dari tukang service komputer yang dateng ke rumahnya. Dari situ Swift mulai jatuh cinta sama musik. Swift mulai kariernya dari nyanyi di panggung-panggung kecil dan akhirnya sampai kayak sekarang. Swift juga terkenal ramah dan penyayang binatang. Dia baik banget sama fans. Dia juga punya kucing yang lucu banget dan dia sayangin banget.

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...