Ocehan Gue Nih :D

Sunday 27 May 2012

Kenapa Gue Gak Ngerti Bola Sih?

Yak, lama banget ni blog gak terjamah. Kenapa? Ya mungkin karena kesibukan kehidupan perkuliahan. Gue punya banyak kesibukkan, misalnya nonton, sing a song, jalan, kuliner, dan hal-hal berbau menghamburkan uang. Dan akibatnya akhir-akhir ini gue gak punya duit dan (lagi) duit tabungan gue kepake lumayan banyak (semoga bapak gak baca ini!!).

Sesuai dengan title (baca : judul) gue akan ngebahas seberapa bodohnya gue tentang olahraga satu ini. Padahal lingkungan sekitar gue banyak banget yang suka olahraga ini. Dari SD sampek SMA pun materi pelajaran olahraga pun pasti ada ini. Tapi kenapa gue tetep gak ngerti?

Lebih tepatnya sih gue nggak pengen ngerti. Alasannya? Ngapain tuh 22 orang lari-lari ngejar bola yang besarnya cuma kurang lebih sama kayak semangka. Bikin capek aja, mending yang ganteng sini sama gue aja #eaaa.

Tapi, semenjak gue (terpaksa) nonton pertandingan timnas sama intermilan kemaren, ada satu pemain inter yang bikin mata gue seger. Tapi sayangnya, setiap nonton gue pasti ketiduran (penyakit lama nih! gak sembuh-sembuh). Jadi yaa pasti gue tau hasil akhirnya dari orang bukan dari hasil nonton sendiri. Kembali ke pemain yang bikin mata gue melek. Itu imut bangettt, gue gak tau siapa namanya dan berapa nomor punggungnya. *kecewa*





DAN BAGI ELOOO YANG TAU SIAPA ITU NAMANYA YANG GUE LINGKARIN, BURUAN KOMEN DIBAWAH !!!!!
NGAHAHAHAHAHAH .....

Sekian dan terima kasih.

2 comments:

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...