Ocehan Gue Nih :D

Monday 4 March 2013

Seminar dan Talkshow Bersama Alit Susanto : 'Writting is Fun' (Versi curhat)

Mata melotot, gak ngantuk, perut laper.
Keadaan gue banget ! Subuh ini, gue mulai rutinitas blogging lagi mumpung laporan lagi bengek, lagi renggang, dan besok pagi setengah lapan gue praktikum, gue mau nyoba nulis sedikit. daripada ini blog jadi sarang nyamuk, terus banyak jentiknya, kasian ntar pengunjung bisa kena DBD, alah ga lucu.

Mau ngapain ya? Selalu itu yang terlintas di awal postingan (ya, emang).
Fwuh.

*warning, ini area curhat, bukan postingan*
Baca sambil tutup hidung ya?

Minggu, 03 Februari 2013
Sambil ngisep jempol kaki gue scrolling twitter gue sambil stalking timeline mantan dan gebetan. Tiba-tiba aja gue ngliat tweetnya @Samarinda_Update. Dan disitu katanya abang @shitliciuos mau talkshow ke Samarinda. Gue panik, gak sengaja nelen jempol kaki gue. Gue nyoba muntahin, tapi gak bisa. Akhirnya gue ngambil jempol kakinya gajah, alhamdulilah gak muat (--,)

Sambil senyam-senyum kece, gue dengan segera ngetweet si penjual tiket. Dan kayaknya sih gue pembeli pertama semenjak dia ngumumin.

Semangat gue membara, gue ambil bambu runcing, dan langsung gue bbm-in temen gue. Untungnya dia mau! Yaa agak sedikit gue paksa sih, tapi emang dasar beneran mau dia.

Setelah basa-basi dengan si penjual lewat sms, nanya ini itu panjang lebar, dan disangka gue mau nawarin mlm, gue pun pesen dua tiket VIP karena tergiur dengan meet and greet nya :D

Senin, 04 Februari 2013
Gue masih semangat 45 nih. Karena mau ngasi something ke bang Alit nanti. Gue leha-leha dikelas sambil searching foto bang alit yang pas buat digambar. Dengan mengebu-gebu sambil ngemil pensil, akhirnya itu gambar jadi dalam setengah jam. Gue simpen rapih.

Kembali ke rutinitas awal, gue mulai stalking twitter mantan dan gebetan sembari menunggu dosen yang (katanya sih tapi enggak) datang-datang juga. Gue perhatiin tweet semalam yang udah gue fav. Dan setelah gue perhatiin baik-baik dan seksama, ternyata, talkshownya masih 2 minggu lagi, tepatnya 24 Februari 2013. Agak ketcewa sih, soalnya masih nunggu laamaaa buat ketemu bang alit dan dapetin ilmu dari dia.

Gue putusin buat menunggu. Yap, menunggu emang pekerjaan membosankan bukan?

Kamis, 07 Februari 2013
Gue gak sempet ngambil tiket takshownya, jadi gue nyuruh temen gue. Udah gitu aja.

Jumat, 15 Februari 2013
Satu orang cewek dan cowok yang gak gue kenal masuk ke area kampus gue. gue natap mereka dengan was-was. Kali aja mereka mau nyolong helm gue, soalnya udah LIMA kali gue kehilangan helm dikampus *ceritanya curhat gitu*

Mereka ngeluarin sesuatu dari tas si cowok. Gue sigap, kali aja itu obeng yang dipake buat nyongkel helm gue. Tapi ternyata gue salah, maafin gue Tuhan, gue udah berprasangka buruk. Mereka ngeluarin selembar kertas dan nempelin kertas itu dimading kampus gue.

Sebagai anggota BEM yang kerjaannya ngisi mading setiap 2 minggu sekali, gue memberanikan diri mendekati mereka sambil ngeliat apa yang mereka 'pasang'. kali aja konten aneh dan tidak senonoh gitu. tapi ternyata lebih parah, ternyata itu poster talkshownya bang Alit!!!!!

Gue langsung keluarin henpon gue, gue jalanin aplikasi Camera 360 supaya hasil potonya ketce dan editannye keren, asal enggak sexy lips aja sih. Gue cari angle yang pas, cekrekkk. Henpon gue yang naas itu bisa moto juga ternyata. Gue share ke twitter, dan aww.

Di retweet sama bang Alit!!!!

Seneng sih, di capture, jadiin DP bbm, biarin alay, yang penting gue seneng, wkwk.

Sabtu, 23 Februari 2013
Capek, lelah, letih, lesu. Seminggu penuh mainan sama E.coli, Stapilococcus aureus, Pseudomonas aeruginos, Bacilus subtillis, Vibrila cholerae, Streptococcus mutans, Candida utilis, dan Candida albicans.
Nama mereka keren-keren, tapi percaya lah, lo gak mau main sama mereka (--,)

gue stalking timeline lagi. Gue gak semangaja liat tweetnya bang Alit, ternyata doi udah di Samarinda. aaaa, buru-buru gue lari ke warung buat beli silet, buat nyukur bulu ketek, terus bobo cantik nyiapin hari esok. Gue tidur sambil makan gorengan, alah.

Minggu, 24 Februari 2013
Pagi-pagi buta, jam 7 pas, gue udah siap-siap dan ternyata temen gue dateng 15 menit kemudian. Gue dan temen gue langsung cau cari pinjeman kamera ke daerah paling ujung samarinda......

Begitu dapet, gue dan temen gue balik ke area kampus gue, karena disitulah talkshownya mau diadain.
Bei de wei eniwei bus wei, gue belum kasih tau judul talkshownya yak?

"Writting is Fun"


Dari judulnya gue udah tau apa yang bakal diomongin bang alit, pasti gak jauh-jauh dari yang namanya nulis. Yep, pas banget gue lagi ngegarap novel yang katanya mau gue ikutin lomba tapi gak kunjung rampung itu.

Kosong, sepi. Panitia masih cek sound, sekitar setengah jam baru itu gedung dibuka. Gue dan temen gue milih duduk di kursi kedua, mayan buat liat muka gantengnya bang Alit (maaf bang, gue harus boong).

Sepi kann....

Baju merah, topi merah-item, kaca mata item, telinga bolong. Bang Alit dateng juga! Gue langsung nyiapin kamerea buat moto-moto.

Bang Alit naik ke panggung dengan gaya ini :
Cucoookk boook
Kyaaaa.....

Sesi demi sesi, tips dan trik banyak dikasi sama Bang alit. Dan gue jadi semangat lagi buat nulis, sayang outline gue hilang.

Sesi yang gue tunggu, meet and greet + tanda tangan.
Pastingya dong gue gak ngelewatin.

Sambil nunggu gilaran, gue agak gimana gitu liat bang Alit di grepe-grepe sama cewek-cewek. Bukannya apa, tapi kasian sama cewek-cewek itu (ampun bang) wkwk

Dan, tibalah saatnya gue.
Gue nyapa bang Alit. ngobrol dikit sekenanya, minta ttd-nya dia di tiket dan skripshit.

"Bang, tulisin yah, thanks to huhul..."

"Huhul? Huhulicious yah?"

Jleb..
Darimana bang Alit tau. Jangan-jangan...dia kemaren minta traktir tapi gue gak mau ya? Jadi gue diinget terus?

"Loh kok tau bang?"

"Ya tau lah, walau gak balas menyen, tapi aku seirng buka mensyen"

aaaa, cuma bisa meringis gue dengernya. Thanks a lot bang, jadi malu suka nyampah di mensyen. *ampuni aku bang*

Singkatnya, gue foto dua kali dan ketauan sama panitianya. Tapi ya curi kesempatan dalam kesempitan.

muka berminyak syekaliiiii



Dan yang gue pelajari hari itu adalah : TERNYATA BANG ALIT GANTENG ASLINYA !

Sekian dan Terima Kasih.
Estimasi waktu tidur tinggal satu jam menuju jam 6 pagi.
see youbye-bye, muahhh :*
Selamat ketemu di postingan benerannya yah !

3 comments:

  1. ijin nyimak ya bro/sis, sukses selalu, dan sy tunggu kunjungan baliknya :D

    ReplyDelete
  2. saya selalu berkunjung ke blog anda, tap knpa anda tidak pernah bekunjung balik di blog saya :(( . ga adil gong :(( . pokonya saya tunggu di blog sya yang masih baru :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sudah kunjung balik, mohon maaf akhir-akhir ini tidak pernah melihat komentar di postingan

      Delete

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...