Ocehan Gue Nih :D

Saturday 16 November 2013

[Emotional Flutter : 30 Days Blogging Challenge] Day 2 : Ini Hobinya Huhul Loh

Hai, ketemu lagi sama gue disini. Masih dengan "Tantangan 30 Hari Blogging" yang di adain Emotional Flutter alias kak Keven yg super ketje. Tantangan di hari kedua ini sesuai ketentuan dari kak Keven gue bakal ngebahas sedikit "about my hobbies"


Coret-coret Kertas
Kalian yang suka kepo blog, twiter atau instagram gue sudah pasti tau tentang kebiasaan gue yang satu ini. Yap, gambar. Gak tau kenapa menggambar sekarang menjadi salah satu hobbi gue. Bahkan menjadi lahan penghasilan gue. Lumayan duitnya dipake beli pulsa dan barang-barang pribadi kebutuhan 'cewek'.
Gambar gue emang gak bagus, tapi gue mau dan niat banget buat belajar. Gue pantang menyerah. Sebenernya gue agak gak pede sih jual gambar yang gak seberapa bagus itu, tapi ngeliat mereka suka, gue jadi puas. Ternyata bahagia itu sederhana ya. Ngeliat orang lain seneng aja sama yang kita buat  kita bisa puas dan senyum sumingah hihi
Ini beberapa hasil gambaran gue..

 
Dengerin Musik
Kayaknya ini hobby semua orang kali ya, gak gue aja? Hueheh. Parahnya hobbi dengerin musik ini berpengaruh sama belajar gue. Tiap ujian, gue gak konsen kalo belajar tanpa dengerin lagu. Kalo ga dengerin musik, rasanya gue susah mahamin apa yang gue baca.
Musik juga jadi temen setia gue kalo gue pulang malem habis ngerjain tugas. Musik bikin gue ngilangin rasa takut gue sama malam. Hihi.

Baca Novel
Baca novel juga kayaknya udah jadi hobbi orang kebanyakan ya? Hehe. Novel yanh suka gue baca adalah novel-novel bergenre romance, biasa lah cewek kelewat abg. Hihi.
beberapa bagian novel koleksi, seringnya sih nebeng heheh
Penulis favorit gue adalah Kak Bernard Batu Bara dan Kak Christian Simamora. Kenapa gue suka Kak Bara? karena kak Bara kalo nulis simple, dan langsung ngena. Tulisannya juga keren-keren. Saat ini gue baru punya 2 novel karya kak Bara, yang dua-dua nya edisi khusus tanda tangannya *pamer

yeay !
Terus kalo kak Christian Simamora, gue suka karena secara frontal beliau cerita-cerita dewasa. Over all, ngesampingin hl dewasa itu, cerita novel-novel kak Christian menarik dan susah ketebak. Selain itu gue juga suka ngebayangin cowok-cowok dalam novel kak Christian. Kalo ada di dunia nyata, pasti GANTENG BANGET, PERFECT abis *meleleh. Saat ini gue cuma punya 2 novel karya kak Christian. Hehe.

cerita dewasa euy!
Nge-photoshop
Gue akui, gue kurang jago di desain-desain grafis gitu. Tapi anehnya, setiap ada acara publikasi di kegiatan mahasiswa di kampus gue, gue selalu diminta tolong buat desain poster atau sekedar leaflet. Capek sih, tapi seneng. Sambil menyelam minum air hehe. Walaupun beda 180° antara hobi dan jurusan kuliah, gue masih bisa ngasah dan ngelakuin hobbi gue huehehe.

Gitaran
Cewek main gitar kayaknya udh banyak ya? Hehe gue termasuk salah satunya. Gue udah belajar gitar sejak kelas 2 smp. Awalnya, gue belajar genjrang-genjreng gak jelas, otodidak dari buku lagu. Huahaha.

Kepo-in Mantan
Ini kayaknya bukan hobbi deh, tapi kurang kerjaan. Ngapain kepo-in mantan, gak bisa move on ya? ciyee *tampar muka sendiri*
Yaudah deh, sekian dulu postingan kali ini. Jangan lupa voting gue ya buat postingan selanjutnya...

Andai aku jadi....
  
pollcode.com free polls 
See you at next challenge.
Best regrads, Huhul.

8 comments:

  1. HOREEE, gua disebut KETJE (salah fokus)
    Anyway, sumpah gambar lu KEREN ABIS, jauh lebih bagus daripada gua yg "katanya" anak DKV, hahaha. Terus latihan ya, suatu hari pasti jadi SESUATU nih.

    Yg namanya ngegambar tuh bukan masalah lu jago atau ngga, tapi masalah jam terbang. Lu udah banyak pengalaman semasa sekarang, bisa jadi portofolio lu di masa depan =)

    Semangat yaaa

    ReplyDelete
  2. Huaa, kak Keven. Thanks for comming hhe.
    Iya kan kak Keven super ketje gimana gituuuh hehe
    Amiiin, thanks kak pujian + motivasinya.

    Oh iya, thanks juga ya kak udh ngadain 30 days blogging challenge ngebantu gue banget buat latihan nulis + aktip lagi di blog.

    ReplyDelete
  3. coret"nya keren" , , ,ajarin donk . . .

    ReplyDelete
  4. Keren Kak, sama-sama hobi baca juga, ya baca novel :D Hihi... salam kenal ya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya sukanya baca novel, namanya juga cewek xD
      Iya syifaa salam kenal yaa :-)

      Delete
  5. Tetap saja. Keren lah itu artwork kamu kak haha, coba bisa lebih proporsional pasti tambah keren, tapi gitu juga udah keren, dan yaa intinya keren, gitu aja. Keren lah ;;) *apasihgue*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, doodle kamu juga keren BANGET nofi, jempol deh xD

      Delete

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...