Ocehan Gue Nih :D

Monday 14 December 2015

AKHIRNYA SARJANA JUGA


AKHIRNYAAAAAAAAA!!!!!!!



Satu kata yang bisa daku teriakin sekarang. Udah tau dong kenapa? Yak! Daku udah resmi menyandang gelar sarjana farmasi.

Empat tahun perjuangan menjalani pendidikan di Fakultas Farmasi UNMUL tercinta, jatuh-bangun, semua terbayarkan di hari itu, Kamis 19 November 2015. Dan Kamis, 10 Desember 2015 kemaren daku udah di Yudisium serta dapet penghargaan Terbaik Pertama. Astungtara, terima kasih Tuhan. Sebenernya penghargaan Terbaik Pertama itu karena temen-temen aku yg punya IPK tinggi lainnya udah pada lulus hhehe. Entah penghargaan itu 'sindiran' atau pujian, yang penting bisa bikin Bapak sama Ibu bangga. Huaaaa.

Perjalanan menempuh gelar di Fakultas Farmasi emang beda dari Jurusan lainnya. Dari awal kuliah aja kami udah di 'gojlok' dengan segala praktikum dan laporan. Belum lagi buat yang suka terjun di organisasi, atau jadi asisten dosen di praktikum. Dan kebetulan saya pernah jalanin semua, jadi mahasiswa, anggota organisasi, praktikan, sampe jadi asisten praktikum pun. Tapi nyatanya sesusah apapun toh terlewati juga. Mungkin teman-teman ku sampai bosan ngebaca semua keluhan di social media. Haha.

Terakhir, mungkin aku bakal lebih sering nge-blog sekarang setelah dua bulan terakhir gak ada nge-posting apa-apa. Hihi.

Sampai ketemu.

- WH

2 comments:

  1. Selamat yaaa...semoga ilmunya bisa bermanfaat

    ReplyDelete
  2. -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    streaming online
    streaming online film
    streaming online movie
    streaming online sub indo
    ---------------------

    ReplyDelete

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...