Ocehan Gue Nih :D

Tuesday 16 August 2011

Catatan Akhir D'BlassOne, success :)

Alhamdullilah yah..
Akhirnya setelah dua kali di reject, karena kepanjangan, ini video berhasil gue upload. Sempet kesel banget gue. Huftt... Tapi demi 'D'BlassOne', apa aja gue lakuin deeh :3

Rejected!!!
Dari gue enggak makan malem sampe minus gue nambah, akhirnya ini video berhasil di upload hihi. Tapi sayang, ini bukan file asli-nya. File asli video ini kagak bisa di save. Kenapa? Mungkin terlalu besar, mungkin. Yah daripada daripada ya kan, kata mbak Nur Adlina Izzati sih daripada mereka lupa kalo video ini ada, mending cepetan di upload aja hihi. Akhirnya, gue akalin aja supaya semua bisa ngeliat ini video. Gue capture rekam. Tau gak? itu loh dia ngerekam aktivitas desktop komputer atau layar laptop kita, kayak screen capture gitu. Tapi jalan masih panjang, banyak rintangan menghadang! Suaranya enggak masuk! Iya 'ENGGAK MASUK'
Gue putar otah lagi. Dan ...

'aha, aku punya ide..'

Gue rekam aja suaranya sambil itu ngerekam video. hahah. udahlah, kalo dijelasin udah pasti caranya ribet banget. Yang penting ini udah ada dua part dari empat part. Cekidott guyss...

Catatan Akhir D'BlassOne (part 1)

Catatan Akhir D'BlassOne (part 2)


Sial.. yang part 2 kagak ada suara.. males gue masukin di postingan ini.. huhh.. besok gue sambung deh! gue akalin mbahahaha

*upss*

gak lama setelah gue tinggal, ternyata suaranya muncul kalo di buka disini http://www.youtube.com/user/huhulicious15?feature=mhee...
Terima kasih om yutub :*

Selamat menikmati guys..
Keep blogging :D

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...