Ocehan Gue Nih :D

Monday, 15 August 2011

Di Belgia Ada Pura Umat Hindu!

Ternyata kebudayaan Indonesia yang beragam banyak di minati oleh wisatawan luar negeri. Salah satunya kebudayaan Bali. Sebagai orang Bali gue jelas bangga. Bali merupakan objek wisata yang paling diminati. Kayaknya kalau udah ngomongin Bali itu rasanya bangga banget. Kadang kalo di sekolah atau dimana aja yang menyebutkan nama panjang gue, responnya pasti gini, "kamu orang Bali ya? Wow".

Dan karena kebudayaan Bali yang mengagumkan itulah banyak yang ingin mempelajarinya. Dan kemaren siang gue gak sengaja nonton Metro TV, entah acara apa gue lupa, disitu ada nayangin Pura Agung Santhi Buana. Biasa? Yap, pura itu tempat ibadah gue. Emang biasa kalo di Indonesia. Tapi pura ini adanya di Belgia, itulah luar biasanya. Setelah itu gue langsung browsing dan nanya-nanya sama om Gugel, dan woww, banyak bangett fotonya, keren banget. Cekidot guys, ini foto-fotonya ...






Gimana? kerenn kann? dan kalo kalian mau liat video slide-nya inii liatt...


Oke guyss, segitu dulu ya postingan malem inii. See ya :D

1 comment:

  1. Pura yang sangat megah akan semakin megah dan indah bila umat Hindu selalu hadir di pura tersebut untuk meninggkatkan spiritual dan tetap menjaga budaya bali, sebagai asal dari para umat pengempon nya,

    terima kasih infonya

    ReplyDelete

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...