Ocehan Gue Nih :D

Saturday 6 August 2011

Dirgahayu RI ke 66

eaa, kalo udah pasang satu postingan pasti ketagihan pengen mosting lagi. Kenapa ya? Gue juga enggak tau tuh. Mungkin ada semacam zat yang bisa bikin ketagihan. Atau karena Melinda Dee selesai operasi? Entahlah...


Beberapa waktu lalu gue sempet ikutan lomba desain avatar buat pepatah, di twitter. Yah, maklumlah newbie jadi ora menang ora popo, yang penting wis nyoba. buahaha. Kecewa sih dikit. Soalnya hadiahnya itu lumayan, 500rb untuk satu orang. Bisa dibuat beli gorengan satu truk.

Ini nih desain-desain gue, yang kayaknya keramean. hihi. Monggo di delok.

Desain pertama gue
Desain kedua
Desain ketiga
Yah namanya juga bukan rejeki mau gimana, pemula juga huahaha. Oh iyaa ada satu desain yang enggak gue masukin, kesannya sederhana banget sih emang tapi ini gue suka. sayangnya gak gue upload hahah :D


Selamat ulang tahun Indonesia-ku :D
Huhulicious

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...