Ocehan Gue Nih :D

Tuesday 15 November 2011

Good Nite

Nah loh, hari ini tepat 18 tahun 1 bulan umur gue. Wah senangnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......
tapi jam segini gue belum bisa bobo.

Biasanya sebelum bobo gue melakukan beberapa ritual, seperti di beliin PIZZA, di beliin baju, dibeliin sepatu, bahkan dibikinin - kalo bisa dibeliin aja sih - capucinno atau minuman lainnya bernama coffee. 
Dan satu ritual paling penting gue sebelum tidur, gue harus ketemu dulu sama Taylor Lautner. 
Tentunya Taylor Lautner versi asli, yang ada di sonoo noh di luar negeri HAHAHAHA

Ahhh, parah ahhh makin ngaco aja nih gue. 
Makin gak bisa tidur. 
Makin ngelantur.

Dan karena menurut gue di tengah malem begini jaringan lagi bagus banget. Ngetweet lah gue.


But, guess what?
ada yang ngerespon..
Yak orang dua itu respon nya biasa aja, tapi iniiii......


Dan status selanjutnya,

Eh, yg ngerespon makhluk ini lagiii.....

Dan, gue pasang status lagi....

Nahhhh, dia lagi yang ngerespon,


Sejak kapan gue janda, nikah aja belum, punya pacar aja enggak :(

God, mimpi apa gue semalem -__-
Yahhh, yasudah lah. Biarlah dia begitu, mungkin bawaan dari lahir#uppss

Yaudah guys, udah malem banget. It's time to sleep. Bisa berabe besok kalo bangun siang, gue ada mata kuliah pagi. Keep blogging and good nite.

*bonusses*







*nasib selalu disiksa gini*

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...