Ocehan Gue Nih :D

Monday 21 November 2011

Teet Teet Nguingg =;=

Hay guys, selamat sore :D
Apa kabar kalian kali ini? Baik aja kan. Kalo enggak baik, coba cek dulu deh di cermin yakinin kalo kalian hari ini pasti baik :D

Uhm, apa yah. Mau posting apa yah? Gue bingung nih jadinya. Entahlah..



Oh iyah, kalian tau kan SMA gue? *pasti enggak*
SMA gue, SMA Negeri 2 Samarinda (masih gak tau? cari di gugel. Nda nemu juga? bershowerlah)
Nah, selama gue SMA, gue enggak pernah ngerasain yang namanya belajar di gedung sendiri atau belajar di gedung yang udah jadi. Angkatan gue, iya angkatan gue, merupakan angkatan, uhmm apa namanya uhmm, angkatan estafet. Tau estafet kan? Iya estafet itu sodaranya eslilin *garing*

Kenapa disebut estafet? Ya karena angkatan gue itu, merupakan korban kekerasan alam. Eh kok gak nyambung? Maksud gue, angkatan gue itu, merupakan angkatan yang lari sana lari sini.

Aduh, jadi bingung sendiri gue apa itu lari sana lari sini -________-
Intinya, gedung SMA gue di renovasi dan enggak jadi-jadi dari gue pertama masuk sampe gue lulus. So, intinya, angkatan gue kebagian apesnya, numpang kesana kemari -__-
 
Pertama gue masuk, waktu mos. Angkatan gue numpang di gedung SD. IYA SD!! (sengaja diulang biar... baik jalannya). Apes banget dahh. Setiap barang yang ketinggalan pasti raib keesokan hari nya. Pernah gue ketinggalan kotak pensil yang super duper lengkap dan merupakan kotak pensil favorit gue beserta absen kelas gue (waktu itu gue sekretaris kelas). Di rumah gue berdoa supaya tu kotak pensil gak hilang. Tapi ternyata besoknya gue nemuin kotak pensil itu dengan keadaan sangat memprihatinkan, kosong. Dan tau yang tejadi sama absen kelas gue? DI ROBEK-ROBEK dan DI REMES-REMES. Gue, cuma bisa prihatin ngeliat tuh absen sambil berdoa arwahnya tenang disana........

Ini ada beberapa foto jadul gue waktu SMA gue nebeng di gedung SD itu.
Gak usah tanyaini apa

4L4y b3uDtz




Yak, apa kalian kira penderitaan gue sampe situ aja?
Ternyata enggak lohh -__-
Semester duwaa, angkatan gue kembali di ungsikan di gedung SMA PGRI, yang letaknya enggak jauh dari SMA gue. Dan gedung yang gue tumpangi itu sangat-sangat memprihatinkan. Dari temboknya yang mulai retak sana sini, sampee...... sampee tangganya yang sangat ekstrim :(





Dan ternyata penderitaan gue belum selesai disitu. Gue masih numpang di situ sampe kelas XI semester satu.





Dan, alhamdulillah yah. Di semester dua akhirnya gue pindah ke gedung sendiri yang baru 1/4 jadi. Iya baru 1/4. Tau 1/4 kan? Gak tau? SD dimana elu?
Kesan pertama pindah ke kelas baru,

Gue : "Ayooo, beli pel sama sikat. Ini kelas lantainya kayak bukan lantai"

Sumfahh, butuh kerja keras banget supaya ngbuat tu lantai terlihat sebagai lantai. Dan selesai ngebersihin lantai. Gue dan temen-temen gue dengan semangat ngangkat 'MEJA BARU' yang disediain sekolah. Udah disusun dengan rapi. Dan keesokan hari nya gue masuk kelas malah ditukar meja lama sama kalian tau siaapa lah, males ngebahas ah, ngebuka luka lama yang sudah dipendam. :|








Yah, akhirnyaa sampee gue kelas XII semester 1 dan 2 pun gedung SMA gue belum jadi juga dan gue masih menghuni gedung 1/4 jadi itu.









Yah bisa dibilang, gedung SMA gue yang 1/4 jadi itu gedung putih abu. Karena, liat aja dindingnya, tidak berwarna abstrak :|

Dan kalian tau gak sih? Walaupun gedung gue 1/4 jadi dan gedung putih abu ataupun abstrak, gue bangga banget bisa masuk situ. Dari awal daftar gue tau itu gedung gak bakal jadi sampe gue lulus, tapi hebatnya, SMA gue itu tetep menjadi favorit di SAMARINDA. Kenapa?? Karena prestasinya segudang. Di setiap ekskul punya prestasi masing-masing, bahkan sampai ke Nasional. Semangat gak pudar walau pun gak punya gedung.

Dan kalian tau gak sih? Gue sakit hati! Iya sakit hati, dua hari yang lalu gue maen ke SMA gue itu, dan apa yang terjadi........


Wajah kelas gue yang sekarang, udah di cat :(

SMA gue dari lantai 3


Di lantai 3



GEDUNG SMA GUE SEKARANG UDAH 70% JADI!!!! IYAA JADIIII!!
Yahhh, pengen gue waktu itu terjun dari lantai 3, tapi gue urungkan niat gue, ntar Taylor Lautner siapa yg ngurus? Tapi ahh, rasanya gue mau sekolah disitu lagi. Tapii, gak mungkiinnnnnnnnnnn...

Pemandangan SMA gue berbalik 180 derajat. Gedung-gedung lama yang tadinya ada ditengah2 tanah kosong yang nantinya jadi lapangan upacara dan lapangan basket itu, masih terekam jelas di memori dan imajinasi gue. Semuanya masih tergambar seakan-akan nyata.....

Ya sutralah, dari pada berandai-andai dan sakit hati mulu, mending gue doain gedung sekolah cepet jadi.Dan, dan buat adek-adek kelas gue,
"Prestasi itu bukan soal gedung. Soo, jangan ngeluh tentang gedung mulu, liat dong angkatan gue, walaupun gedung yang di tempati apa adanya, tapi prestasi tetep bisa kami ukir. Tetap Semangat dan Kejar Terus Prestasi"

Akhir kata,
GUEE PENGEN BALIK KE SMAAAAAAAAA


-huhulicious-

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...