Ocehan Gue Nih :D

Tuesday 15 November 2011

hmmm

gue bilang ya? tadi mood gue cuma sampe situ? sampee itu tuh postingan gue yang ini . Tapi ternyata enggak. Hihi.

Ini gara-gara gue baca novel gagas media pertama yang gue beli (biasanya suka minjem doang, biasa waktu itu sangat tidak mampu untuk beli novel, cuma mampu beli hape *eh*), "Perhaps You" karangan Stephanie Zen. Aaaa, keren gila ceritanya, gue suka! Yah walaupun tinggal 1/4 lagi sih bacanya hehe. Tapi walaupun cuma segitu, gue sudah bisa nyimpulin kalo tu novel emangg jempol abis. Hihi.

Oh iya, sampe lupa! Gue mau nulis lagi, iseng aja sih ya itung-itung gue ngabisin kuota modem :p


*****


Ngomong emang gampang! Segampang membalikan telapak tangan! Tapi, ngelakuinnya itu loh yang susah! Mana bisa gue ngelakuin hal itu? Mana ada sih cewek yang nyatain perasaannya duluan ke cowok. Cewek macam apa? Ntar malah gue dibilang keganjenan atau bahkan kecentilan. Gue gak mau! Gue gak mau! Bisa rusak reputasi gue sebagai cewek paling populer di sekolah ini. Lagian, dia juga biasa. Gak ada satupun kelebihannya. Tapi kenapa? Kenaapa gue bisa punya perasaan ini ke dia?
Gue percaya sekarang. Kalo cinta itu emang 'buta'. Gak perduli status ataupun derajat. Kita bisa jatuh cinta sama seseorang yang kita benci sekalipun.
Apalagi semenjak gosip yang gue denger dari Rara, dia lagi pedekate sama seseorang. Ya Tuhan, dada ini terasa sesak sekali. Tapi, kenapa bibir ini selalu terkunci rapat setiap bertemu dengannya. Bahkan setiap bertemu dengannya aku tak bisa berkata-kata. Aku hanya bisa menunjukan senyum dan bahkan sesekali gue menunjukkan wajah jutek gue.
God, kenapa dengan gue? Belum pernah gue ngejar seorang cowok. Apa yang terjadi dengan gue? apakah gue kena karma? Kalo iya, gue harus gimana?

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...