Ocehan Gue Nih :D

Thursday 21 November 2013

[Emotional Flutter : 30 Days Blogging Challenge] Day 4 : Lo Ngefans Sama Siapa Aja Hul?

Hai, ketemu lagi guys, masih dengan 'Tantangan 30 Hari Ngeblog'-nya Emotional Flutter.
Baru hari keempat gue udah molor, hehehe. Maklum namanya juga anak kuliahan. Topik hari keempat ini adalah menuliskan 5 aktor/aktris favorite gue. Dan.... mereka yang beruntung adalah..



1. Taylor Swift
Taylor Allison Swift,  seorang penyanyi wanita kelahiran 13 Desember 1989 ini penyuka angka 13, yang menurut dia adalah angka keberuntungan dia. Taylor ini satu-satunya aktris wanita yang sangat menginspirasi gue.
Kenapa ? Karena dia mirip gue
Pertama, suara Taylor yang khas dan aliran musiknya yang gak biasa, country, membuat gue terbuai dalam lirik-lirik lagunya yang dia tulis sendiri berdasarkan pengalaman pribadinya. Lagu-lagu Taylor ada untuk segala suasana hati. Mau galau? Ada. Mau happy? Juga ada. Semuanya ada deh.
Kedua, sejarah perjuangan Taylor sampai dia jadi penyanyi wanita country nomor satu di playlist henpon gue. Hehehe. Taylor dulunya waktu dia kecil adalah korban bully teman-temannya, sampe dia mutusin buat home schooling. Dari pengalaman itu Taylor bangkit dan sering ikut lomba nyanyi dan cipta lagu gitu. Nah dari situ bakatnya Taylor berkembang dan bisa sampai terkenal sampe sekarang, bahkan temen-temennya yang suka nge-bully dia waktu kecil ada yang jadi fans-nya dia. Hihihi.

2. Chantavid Dhanashevi
Chantavid Dhanashevi, seorang aktor Thailand yang bikin mata gue jernih tiap nonton film Thailand kalo ada dia disitu. Hihi. Pertama kali gue liat Chantavid di film ATM- Er-Ak-Error.
Kenapa gue ngefans sama cowok ganteng satu ini?
Sudah pasti karena dia ganteng. Huahahah. Dan dia juga awet muda, liat aja umurnya udah berapa, mukanya makin ganteng aja. Hahahaha. Selain itu, dia kalo main film lucu banget, mukanya itu lohhhh. Ganteng. Gue makin suka waktu mantan gebetan gue mirip sama dia.

3. Mario Maurer
Duh mukanya ngademin hati banget. Jadi pacar gue aja yuk *ngarep

Mario Maurer, artis Thailand blasteran Jerman dan Cina ini pasti jadi aktor favoritenya anak muda khususnya cewek-cewek kurang kasih sayang alias jomblo *termasuk gue*
Kenapa gue suka Mario?
Apalagi kalo bukan ganteng? Haha. Pertama kali gue ngeliat dia di film Thailand yang judulnya Crazy Little Things Called Love. Disitu dia, sumpah, ganteng banget. Bikin melting. Apalagi kalo udah senyum. Hoaaaaaaaaaa.... Seluruh cewek di dunia pasti akan bersorak buat dia. Hahaha.

4. Channing Tatum
Yuk, ngitungin kotak-kotak diperutnya. Iseng-iseng cuci mata *salah fokus
Abang Channing Tatum, abang-abang satu ini bisa bikin gue say 'Wow' tiap dia akting di film apapun.
Kenapa gue suka?
Itu loh, badannya seksi, kotak-kotak gitu. Duhh.... *lap iler*

5. Taylor Lautner
Bang, gangguin gue dong? *eh

Taylor Lautner, siapa yang gak tau sama dia? Mantan pemeran Shark Boy di film Shark Boy dan Lava Girl ini sekarang udah gede, makin ganteng, makin seksi. Huehehehe. Gue dulu gak ngeh kalo pemeran Shark Boy adalah dia, tapi setelah gue perhatiini, ternyata memang dia heheh.
Kenapa gue suka?
Gue suka dia karena ganteng. Duh, klasik semua alasan gue ya. Dari tadi karena ganteng, badannya keren, aktingnya bagus. Hahaha. Nama nya juga cewek. Gue suka banget waktu Lautner masih pacaran sama Swift, mereka cocok banget. Kami para Swifties menjuluki mereka 'Taylor Squared'.

Nah, itu dia 5 orang aktris dan aktor favorit gue. jangan lupa votting gue di postingan selanjutnya yaaaa....

Andai aku jadi....
  
pollcode.com free polls 

See you at the next challenge..
Best regrads, Huhul.

*Sumber gambar : Klik pada gambar

14 comments:

  1. duh kak! aku juga suka banget banget banget sama Taylor lautner, Marior maurer dan Chantavid Dhanashevi hahaha. Akhirnya ada yang sama :D

    ReplyDelete
  2. Wah ikutan challenge juga ya hahaha. Dan dan nomer satu dua tiga kita samaan pake banget :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik ada yang samaan hihihi
      thanks for comming yak :D

      Delete
  3. hahahaha asik nih kalau nanti ada film baru dr mereka, ada yang bisa di ajak sharing :))) hihihihihi. oya, boleh minta fllbcknya? hehehe thx before

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi asik pecinta cowok-cowok ganteng xD
      boleh-boleh, hehe
      udah ya xD thanks for comming

      Delete
  4. kok nggak ada foto gue ya? mungkin kita blm kenal dan saling tau kerennya masing masing xD *justkiddd

    ReplyDelete
  5. Eh ada Kawancut :P, ikutan challenge ini juga ternyata. Bagus artikelnya, kalo boleh req tambahin gue sih di artikelnya :P
    Salam kenal, gue kawancut baru hehe, mampir juga ke http://catatankiting.blogspot.com/ ya, gue ikutan challenge ini juga. Kalo boleh di follback ya blog gue. Sukses :D

    ReplyDelete
  6. Daaasar cewek, ngefansnya sama yang ganteng2 :p hahaha~ Sama sih, gue juga ngefansnya sama yang cantik2 :D

    ReplyDelete
  7. Woohooo pada bidang-bidang euy perutnya.

    ReplyDelete
  8. MARIO MAURER EMANG GANTENG BANGET.
    Titik.

    ReplyDelete
  9. Udah nonton film Thor 3 belum? Itu Chris Hemsworth juga ganteng banget...perutnya sixpack...

    ReplyDelete
  10. postingan ke berapa ya ini yg aku baca isiny ada, mario maurer, hehee.. bnyak fansnya ya >.<

    ReplyDelete
  11. kok luar semua ya? ini pasti tanda-tanda ga cinta produk dalem negeri, apa udah bosen dengan cita rasa nya ya? kenapa sih ka hul? padahal aku udah ngefans sama ka hul (produk lokal), tapi setelah baca postingan ini, jadi punya pikiran buat ngefans sama yang luar aja deh, oke? terimakasih

    ReplyDelete

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...